Berkenalan dengan AFL Angel GIIAS 2021: Adinda Prasca

Suara.com – Hadir sebagai platinum sponsorship di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS, setiap tahun Astra Financial & Logistic (AFL) memilih para perempuan cerdas berbakat untuk tampil sebagai “Angel”.

Rumusan AFL Angel adalah penampil di booth exhibition GIIAS dengan konsep Brain, Beauty, and Behaviour. Setiap dari mereka merepresentasikan brand perusahaan dan berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Berikut adalah bincang-bincang eksklusif Suara.com bersama AFL Angel GIIAS 2021, Adinda Prasca.

Adinda Prasca atau biasa disapa Dinda menjalani tugas perdana sebagai AFL Angel di GIIAS 2021. Sebelumnya tampil sebagai usher untuk Audi pada 2017, dua tahun berturut-turut di Lexus, dan untuk roda dua bersama Kawasaki.

Baca Juga: Berkenalan dengan AFL Angel GIIAS 2021: Putri Ersa Octaviani

“Setiap produk memiliki karakter masing-masing, dan paling berekspresi tentunya sebagai Angel,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta 24 tahun lalu, yang menyelesaikan studi di London School of Public Relations (LSPR).

Bertugas sebagai usher dan kini AFL bisa terbilang unik bagi Dinda. Pasalnya ia memulai dari dunia Master of Ceremony (MC) bukan modelling.

“Saat itu saya duduk di bangku SMP dan sekolah mengirimkan siswa untuk diseleksi sebagai penyiar radio,” kenang Dinda.

Karena suaranya tidak bulat alias cempreng, Dinda terpilih sebagai reporter. Pulang sekolah naik bus untuk kegiatan liputan, sampai akhirnya berhasil menjadi penyiar.

Baca Juga: Kunjungan SMK Teknik Kendaraan Ringan Otomotif di Booth AFL GIIAS 2021

“Tiga tahun merasakan kerja ini, sejak SMA nggak pernah minta uang jajan orang tua. Hanya saat hendak daftar kuliah,” lanjut Dinda.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *