Jadwal Siaran Langsung Serie A di RCTI dan Vidio Hari ini, 20 November 2021

Bola.net – Jadwal siaran langsung Serie A di RCTI dan Vidio hari ini, Sabtu 20 November 2021. Siaran langsung Liga Italia di RCTI pekan ini salah satunya adalah duel Inter Milan vs Napoli.

Duel Inter Milan vs Napoli bakal punya pengaruh pada puncak klasemen Serie A pekan ini. Jika Napoli menang, mereka akan tetap berada di puncak klasemen. Tapi, jika Inter menang, atau laga berakhir imbang, maka AC Milan punya peluang ke puncak klasemen.

Saat ini, Napoli berada di puncak klasemen dengan 32 poin. Jumlah poin Il Partenopei sama dengan AC Milan, tetapi mereka unggul selisih gol. Sementara, Inter berada di posisi ke-3 klasemen dengan 25 poin.

Musim lalu, Inter mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza. Romelu Lukaku, yang sudah pindah ke Chelsea, mencetak gol yang memastikan kemenangan La Beneamata lewat eksekusi penalti.

Selain siaran langsung di RCTI, semua pertandingan Serie A juga akan disiarkan di beIN Sport dan live streaming di Vidio. Yuk simak jadwal selengkapnya berikut ini!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *