Ini Alasan Perkenalkan SUV RS Concept di Indonesia, Pemesanan 100 SPK Lebih per Hari

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan Honda SUV RS Concept lewat ajang GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Mengapa Indonesia dipilih menjadi negara pertama untuk memperkenalkan SUV RS Concept?

Bussiness Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy menjelaskan, Indonesia memiliki market tinggi untuk produk sporty. Sehingga di segmen ini penjualan RS lebih baik.

Baca Juga: Bertandang ke Booth AFL GIIAS 2021: The Angels Melangkah, Pengunjung Dapat Hadiah

“Jadi kami berdiskusi dengan R&D kami bagaimana membuat suatu konsep SUV dan dibuat RS lebih sporty. Tentunya karena demand masyarakat Indonesia itu tinggi. Jadi kami kembangkan konsep ini,” ujar Yusak Billy, di area GIIAS 2021, ICE BSD, Tangerang, baru-baru ini.

Ia menambahkan, nantinya hasil di GIIAS 2021 bisa jadi masukan. Karena memang jumlah pengunjung yang datang cukup tinggi.

“Pengunjung di sini cukup tinggi. Rata-rata 9.600 sampai 9.800 pengunjung. Kalau Sabtu – Minggu itu bisa 10 ribu yang datang ke booth kami,” jelas Billy.

Terkait jumlah transaksi selama GIIAS 2021, Billy menyatakan belum dapat memberikan angka pasti. Namun angka pemesanan yang didapat cukup baik.

Honda Brio dipamerkan di GIIAS 2021. [Antara]
Honda Brio dipamerkan di GIIAS 2021. [Antara]

“Kalau transaksi yang melakukan pemesanan (SPK atau Surat Pemesanan Kendaraan) di sini rata-rata per hari sekitar 150 unit,” terangnya.

Baca Juga: Ada Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2021, Begini Caranya Ikut Serta

Terakhir disampaikan Yusak Billy, angka pemesanan selama di GIIAS 2021 masih ditopang oleh Honda Brio.

“Yang tertinggi masih di Brio. Pemesanan Brio di sini bisa 50 unit per hari,” pungkasnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *