Hadapi Era Elektrifikasi, Hadir Lexus Exclusive Charging Network

Suara.com – Lexus Indonesia menunjukkan perubahan brand direction menuju sebuah Luxury Electrified Brand dengan mengedepankan teknologi elektrifikasi melalui visi Lexus Electrified.

Meluncurnya Lexus UX 300e tahun lalu, yaitu model all-electric luxury SUV pertama di Indonesia merupakan bukti Lexus Indonesia dalam mendukung pemerintah untuk menciptakan zero emission environment dan carbon neutrality.

Sebagai langkah nyata dalam menyajikan amazing electrified ownership experience, Lexus Indonesia memperkenalkan electric infrastructure dalam bentuk Lexus Exclusive Charging Network, yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries.

New Lexus ES hybrid yang tampil di GIIAS 2021 [Lexus Indonesia].
New Lexus ES hybrid yang tampil di GIIAS 2021 [Lexus Indonesia].

Melalui layanan ini, pelanggan dapat merasakan Omotenashi khas Lexus sambil menunggu pengisian baterai mobil dan tetap dapat beraktivitas dengan nyaman.

Baca Juga: DFSK Catat Pertumbuhan Ekspor Sampai Oktober 2021

“Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan All Electric Vehicles, untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan extra untuk customer,” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, di area GIIAS 202, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut, Bansar menjelaskan, Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified, yang tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya.

Lexus UX 300e memiliki kapasitas baterai sebesar 54,3kWh dengan jarak tempuh mengemudi sejauh 300km (WLTP) atau setara dengan perjalanan pulang pergi dari Jakarta ke Bandung.

Mobil listrik Lexus UX 300e yang mengandalkan baterai Lithium Ion berkapasitas 54,3 kWh. [Dok Lexus Indonesia]
Mobil listrik Lexus UX 300e yang mengandalkan baterai Lithium Ion berkapasitas 54,3 kWh. [Dok Lexus Indonesia]

“Ke depannya, kami akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experience dan tentunya untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang,” ucap Bansar.

Seluruh pelayanan dan privilege yang diberikan oleh Lexus Indonesia merupakan bentuk komitmen terhadap pelanggan tercinta dalam mewujudkan amazing electrified ownership experience.

Baca Juga: Pelumas Asli Indonesia Kembali Berkiprah di Ajang MotoGP

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai lineup model-model Lexus dan pelayanan Lexus dapat mengunjungi booth Lexus Indonesia di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11 – 21 November 2021, di ICE BSD, Hall 3A.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *