Best 5 Oto: Outfit Presiden Joko Widodo di Sirkuit, Astra Finance Angel Bagikan Hadiah

Suara.com – Presiden Joko Widodo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sirkuit Mandalika, bagi tiket, outfit motoran, GIIAS 2021, Astra Financial Angel, test ride, sepeda motor listrik, dan Daihatsu Rocky Neo Retro menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com di akhir pekan ini.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 bakal berakhir esok. Tentunya kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pengunjung bisa menikmati berbagai booth pabrikan otomotif dan layanan pembiayaan, serta aksesoris pendukung atau komponen aftermarket.

Antara lain test ride sepeda motor listrik yang bakal  menjadi pengalaman baru  di mana tunggangan meluncur mulus tanpa suara.

Baca Juga: Khusus Akhir Pekan, GIIAS 2021 Buka Lebih Lama

Atau bertandang ke Astra Financial & Logistic (AFL). Di sana akan selalu ada Astra Financial Angel yang akan membagikan bermacam merchandise, setelah pengunjung peserta games memenangkan kuis yang diiikutinya.

Masih dari panggung GIIAS 2021, juga bisa disimak outfit Presiden Joko Widodo saat menjajal aspal Sirkuit Mandalika bersama sepeda motor kesayangan Kawasaki W175 yang dimodifikasi oleh Katros Garage.

Atau ingin selera garang tunggangan roda empat? Booth Daihatsu telah menyiapkan Daihatsu Rocky Neo Retro. Sebuah konsep mobil modifikasi macho yang bakal memberikan inspirasi keseruan mendandani tunggangan kategori SUV.

Dan sebagai penutup adalah kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di salah satu bukit kawasan Sirkuit Mandalika. Lokasi ini menjadi viral karena menampilkan salah satu spot terbaik balapan.

Sementara Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil hadir di sana untuk menonton balapan sekaligus bagi-bagi tiket masuk sirkuit. Hanya, ia menetapkan syarat kepada calon peminat tanda sah berada dalam lingkungan pentas balap World Superbike atau WSBK seri penutup ini.

Baca Juga: All-New Honda BR-V Jadi Buruan Konsumen di GIIAS 2021

Selamat membaca lima artikel kanal otomotif Suara.com, selamat berakhir pekan, dan jaga selalu kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan pada diri sendiri dan mengimbau orang lain.

1. Bertandang ke Booth AFL GIIAS 2021: The Angels Melangkah, Pengunjung Dapat Hadiah

Para Angel Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021: seru, cerdas, dan bagi-bagi hadiah dalam games interaktif [Suara.com/CNR ukirsari].
Para Angel Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021: seru, cerdas, dan bagi-bagi hadiah dalam games interaktif [Suara.com/CNR ukirsari].

Lagu riang menyeruak dari booth Astra Financial & Logistic (AFL), para perempuan berbusana anggun warna putih dengan aksen warna di bagian bawah berdiri dalam formasi berjajar. Mereka menari serentak penuh semangat. Sesudahnya melangkah ke depan, dan siap mengajak pengunjung bermain games berhadiah merchandise keren.

Mereka adalah Adinda Prasca, Claudia Fergie, Maya Mauren,  Gabriella Valencia, dan Putri Ersa. Mereka adalah Astra Financial Angel, yang secara interaktif membagikan product knowledge dari tujuh lembaga pembiayaan dalam AFL.

Baca selengkapnya

2. Daihatsu Rocky Neo Retro, Konsep Modifikasi Garang di Pentas GIIAS 2021

Penampilan SUV konsep modifikasi Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].
Penampilan SUV konsep modifikasi Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].

Di bagian kiri booth exhibition Daihatsu yang tampil dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, sebelum exit area pamer, perhatian pengunjung bakal auto focus pada tampilan salah satu dari dua SUV di situ.

Salah satunya adalah Daihatsu Rocky Neo Retro, yang dipajang bak mendaki atau menguak lantai panggung pameran. Sangat macho, garang, lagi seru.

Baca selengkapnya

3. Bagi Tiket Gratis Nonton WSBK Sirkuit Mandalika, Ridwan Kamil Syaratkan Ini

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat bagi tiket gratis kepada warga di atas bukit depan Sirkuit Mandalika (ANTARA/Akhyar)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat bagi tiket gratis kepada warga di atas bukit depan Sirkuit Mandalika (ANTARA/Akhyar)

Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil, Gubernur Gubernur Jawa Barat (Jabar) memberikan tiket gratis nonton balap World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) kepada warga setempat.

Dikutip dari kantor berita Antara, Kang Emil, sapaan akrabnya datang bersama rombongan dan naik ke atas bukit di hadapan Sirkuit Mandalika. Lokasi ini viral, dan di sana tampak warga tengah menyaksikan latihan. Mereka dibuat kaget dan tidak menyangka bahwa yang datang adalah Gubernur Jawa Barat.

Baca selengkapnya

4. Ada Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2021, Begini Caranya Ikut Serta

Motor listrik yang bisa dijajal di GIIAS 2021 [ANTARA/Ho].
Motor listrik yang bisa dijajal di GIIAS 2021 [ANTARA/Ho].

GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 menyediakan sederet mobil listrik dan konvensional untuk test drive. Selain itu, juga bisa dijajal sepeda motor listrik.

Dikutip dari kantor berita Antara, para pengunjung bisa merasakan serunya menunggang sepeda motor listrik di area test drive di Loading Dock Hall 8, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Baca selengkapnya

5. Motor dan Outfit Presiden Joko Widodo Ikutan Mejeng di GIIAS 2021

Outfit Presiden Joko Widodo di GIIAS 2021 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Outfit Presiden Joko Widodo di GIIAS 2021 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) berhasil mencuri perhatian saat tampil seru di Sirkuit Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Saat itu, beliau menjajal trek bersama tunggangan kesayangannya, Kawasaki W175 hasil modifikasi Katros Garage.

Nah, bagi pencinta otomotif yang ingin menyimak dari dekat segala macam outfit yang dikenakan Presiden Joko Widodo mengaspal di Sirkuit Mandalika, silakan bertandang ke GIIAS 2021.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *