Sistem Pencahayaan Xpander Dikeluhkan Konsumen, Adakah Perbaikan di Model Baru?

Suara.com – Mitsubishi Xpander berhasil mencuri perhatian konsumen sejak pertama kali diluncurkan pada 2017. Produk andalan Mitsubishi ini dianggap menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan MPV lainnya yang telah lebih dulu eksis di pasar otomotif Tanah Air.

Namun demikian, Mitsubishi Xpander juga memiliki kelemahan. Salah satunya banyak konsumen yang mengeluhkan sistem pencahayaan kurang terang.

Sekarang, apakah situasi sama terjadi pada New Mitsubishi Xpander yang baru saja diluncurkan? Apakah sudah ada perbaikan sistem pencahayaan terhadap model terbaru?

“Untuk lampu kita tingkatkan improvement untuk Exceed ke atas sudah dilengkapi LED. Jadi sudah memberikan pencahayaan yang lebih baik,” ujar Boediarto, General Manager of After Sales Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru-baru ini.

Baca Juga: Nyetir Mitsubishi Minicab MiEV di GIIAS 2021, Ini Pesan dan Kesan Presiden Joko Widodo

Selain itu, sambung Boediarto, lampu halogen yang terdapat pada tipe GLS juga sudah lebih baik meningkat 70 persen dari model sebelumnya. Jadi sudah memberikan visibilitas yang lebih baik.

Penampilan MItsubishi Xpander di GIIAS 2021 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Penampilan Mitsubishi Xpander di GIIAS 2021 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sedangkan terkait dengan efisiensi bahan bakar tentu dengan pengapalikasian CVT akan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik.

“Hanya efisiensi ini sangat terpengaruh oleh gaya mengemudi masing-masing pengemudi dan kondisi jalan yang berbeda. Ini akan memengaruhi konsumsi bahan bakar kendaraan,” terang Boediarto.

Baca Juga: Ada Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander Baru, di Manakah Posisi Suzuki Ertiga?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *