Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Tiga Poin Jadi Harga Mati buat Angelo Alessio

Bola.net – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio berharap, anak asuhnya bisa tampil all out saat bersua Persib Bandung. Sebab, tiga poin menjadi harga mati yang harus didapat tim Ibu Kota.

Persija dan Persib akan bentrok pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11), mulai pukul 21.00 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati buat pasukan Angelo Alessio lantaran laga ini merupakan pertandingan penting. Ada gengsi yang dipertaruhkan, baik untuk Persija dan Persib, maupun suporter kedua tim.

“Saya rasa ini adalah laga penting untuk fans, dan saya berharap para pemain saya tampil bagus, bertarung, bekerja keras, berlari, menekan lawan terus, dan penting bagi kami juga untuk memenanginya,” ujar Angelo Alessio, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (19/11).

“Fokus kami untuk memenangi laga ini sudah bulat. Saya juga respek kepada The Jakmania yang selalu mendukung kami, dan karena alasan ini para pemain yang tampil harus memberikan yang terbaik,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *