Motor dan Outfit Presiden Joko Widodo Ikutan Mejeng di GIIAS 2021

Suara.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) berhasil mencuri perhatian saat tampil seru di Sirkuit Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Saat itu, beliau menjajal trek bersama tunggangan kesayangannya, Kawasaki W175 hasil modifikasi Katros Garage.

Nah, bagi pencinta otomotif yang ingin menyimak dari dekat segala macam outfit yang dikenakan Presiden Joko Widodo mengaspal di Sirkuit Mandalika, silakan bertandang ke GIIAS 2021.

Outfit dan sepeda motor yang dikenakan Kepala Negara Indonesia ini terpampang di booth Parjo, ICE BSD City di area Hall 3.

Presiden Jokowi saat menjajal Sirkuit Mandalika dengan menggunakan Kawasaki W175. (Foto Agus Suparto Fotografer Presiden Joko Widodo)
Presiden Jokowi saat menjajal Sirkuit Mandalika dengan menggunakan Kawasaki W175. (Foto Agus Suparto Fotografer Presiden Joko Widodo)

Berikut daftar harga outfit Jokowi saat menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok yang dikutip dari akun media sosial Instagram Indonesia Baik.

Baca Juga: All-New Honda BR-V Jadi Buruan Konsumen di GIIAS 2021

Daftar outfit Presiden Joko Widodo saat tampil di Sirkuit Mandalika:

1. Jaket

Jaket yang dikenakan Presiden Joko Widodo bermerek Rabbit & Wheels. Jaket kulit yang didominasi warna hitam dan putih ini berasal dari Bandung,Jawa Barat. Dan untuk harganya dibanderol Rp 1.465.000

2. Celana

Celana yang dipakai Presiden Joko Widodo berasal dari Cimahi, Jawa Barat. Bermerek Continmoto tipe “Osiris Riding Pants”.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Neo Retro, Konsep Modifikasi Garang di Pentas GIIAS 2021

Celana warna hitam dengan sedikit corak putih ini dibanderol Rp 855.000.

3. Sarung Tangan

Untuk sarung tangan berasal dari Kota Tangerang, Banten dan bernilai Rp 375 ribu.

4. Sepatu

Alas kaki yang dipakai Presiden Joko Widodo ini berasal dari kota Bandung,Jawa Barat.

Sepatu ini bermerek “Nah Project”. Untuk tipenya yakni YAS Flexknit 3.0 Carbon Black. Harganya Rp 415.000.

5. Helm

Helm yang dipakai Presiden Joko Widodo bermerek RSV Helmet, untuk tipenya yakni RSV half face SV300. Berasal dari Bandung, Jawa Barat. Helm ini dijual dengan harga Rp 610.000.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *