Hasil Hari Pertama Uji Coba Pascamusim MotoGP Jerez: Takaaki Nakagami Terdepan

Bola.net – Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, mencatatkan waktu tercepat pada hari pertama uji coba pascamusim MotoGP Jerez, Spanyol, pada Kamis (18/11/2021). Biasanya, uji coba ini digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, namun tahun ini dipindahkan ke Sirkuit Jerez.

Pembalap Jepang ini diikuti rider Pramac Racing, Johann Zarco, di posisi kedua dan pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, di posisi ketiga. Posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh rider Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia, dan rider Aprilia Racing, Maverick Vinales.

Uji coba ini diikuti oleh sejumlah test rider, begitu juga para debutan seperti Remy Gardner, Raul Fernandez, Marco Bezzecchi, Fabio di Giannantonio, dan tentunya Darryn Binder yang mengikuti jejak Jack Miller dengan melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, absen dari uji coba kali ini karena mengalami cedera penglihatan akibat kelumpuhan saraf mata setelah kecelakaan saat latihan enduro di Spanyol pada akhir Oktober. Berikut hasil hari pertama uji coba pascamusim MotoGP Jerez 2021.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *