FIFGROUP Berbagi ke 10 Rumah Ibadah dari 5 Agama

Suara.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP), bagian dari Astra Financial & Logistic (AFL) menyadari pandemi COVID-19 masih terus bergulir hingga saat ini. Sampai dengan pertengahan November 2021, sudah lebih dari 253 juta penduduk dunia dari 222 negara terdeteksi terinfeksi COVID-19.

Bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan FIFGROUP 2022 yang secara rutin setiap tahun memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, kali ini donasi juga didistribusikan. Terbilang istimewa karena bantuan diserahkan kepada 10 rumah ibadah dari lima agama.

Ilustrasi FIFGoup. [FIF]
Ilustrasi FIFGoup. [FIF]

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya, didampingi Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati, Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Yulian Warman, dan Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare yang dilakukan secara hybrid, pada Kamis (18/11/2021) di Menara FIF, Jakarta Selatan.

Untuk setiap rumah ibadah, FIFGROUP menyerahkan bantuan sebesar Rp 26 juta, sehingga total bantuan yang diserahkan adalah Rp 260 juta.

Baca Juga: All-New Honda BR-V Jadi Buruan Konsumen di GIIAS 2021

“Bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan (Rapim) FIFGROUP 2022, setiap tahunnya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Sesuai dengan tema Rapim tahun ini, “Embracing Resilent Collaboration Strive for Sustainability” tentunya terus mendorong kami untuk tetap peduli dengan keberlangsungan sesama,” jelas Margono Tanuwijaya.

“Kali ini bantuan diserahkan kepada 10 rumah ibadah dari lima agama, mulai dari rumah ibadah Agama Islam, Agama Kristen, Agama Katholik, dan seterusnya,” lanjutnya.

Ditemui usai acara, Alwi yang mewakili agama Islam dari rumah ibadah Masjid Al-Ihsan Jakarta mengatakan, “Alhamdullilah, bantuan ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi seluruh jamaah Masjid Al-Ihsan. Di tengah masa pandemi seperti ini, akan kami pergunakan dengan amanah agar dapat memberikan berkah bagi kita semua.”

Begitu juga I Made Adhi Gunadi yang mewakili agama Hindu dari rumah ibadah Pura Widya Santika Universitas Pancasila.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Neo Retro, Konsep Modifikasi Garang di Pentas GIIAS 2021

“Kami sangat berterima kasih kepada FIFGROUP yang telah memberikan bantuan untuk rumah ibadah kami. Tentu saja, bantuan ini sangat berguna khususnya di masa pandemi seperti saat ini. Semoga FIFGROUP tetap berjaya dan terus menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar I Made Adhi.

Sebelumnya, FIFGROUP juga telah melakukan berbagai langkah demi meringankan beban masyarakat sebagai bentuk pelayanan serta kepedulian di tengah pandemi.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *