Beri Kesempatan Pengunjung Jajal eBike, EICMA 2021 Siapkan Trek Uji Indoor

Suara.com – Pameran otomotif roda dua kenamaan Italia yang diselenggarakan EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) bakal digelar di Milan akhir November ini (25-28/11/2021).

Dipetik dari rilis resmi EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com, pihak penyelenggara menyediakan area khusus indoor untuk mencoba sepeda listrik eBike.

Di lahan berukuran lebih dari 2.000 m persegi, area eBike berada di Hall 24. Di sini tersedia ruang untuk mencoba aneka inovasi terbaru di dunia sepeda pancal.

Bad Bike Mig Red Matte yang tampil di EICMA 2021 [EICMA].
Bad Bike Mig Red Matte yang tampil di EICMA 2021 [EICMA].

Sebagai tempat uji coba atau test drive eBike, di lokasi ditempatkan jalur uji berpagar, yang membentang lebih dari 250 m, dan dirancang secara tepat untuk memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menguji keunggulan mengayuh sepeda tenaga listrik.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Komuter Ringan Perkotaan, SYM Luncurkan 4Mica di EICMA 2021

Untuk materi sepeda ujinya sendiri, bisa dicoba Bad Bike yang berlokasi di Hall 22, Stand I13 di ruang pameran EICMA 2021.

Bad Bike memiliki pengalaman 30 tahun di sektor produksi sepeda, dan 10 tahun terakhir melakukan riset untuk desain sepeda bertenaga listrik.

Berfokus pada mobilitas berkelanjutan, prototipe Bad Bike adalah e-bike perkotaan yang disiapkan untuk konfigurasi mesin belakang dan tengah, dan dipasarkan mulai musim semi 2022.

Di antara produk sepeda listrik ini, terdapat Bad Bike Nuova Bad dan Bad Bike Mig Red Matte, serta skuter listrik 500 W MIG, dengan rangka magnesium campuran, baterai 10,5 Ah yang bisa dilepas dan memiliki aplikasi khusus. Produk-produk ini termasuk yang bisa dicoba di area pengujian sepeda indoor EICMA 2021.

Baca Juga: “One More Lap”, Saksikan Yamaha dan Valentino Rossi di Pameran Motor EICMA 2021

Area khusus eBike di EICMA 2021 ini juga siap menjadi tuan rumah final EBX Urban Championship (27/11/2021). Kehadirannya akan memberikan Italia sebuah lokasi bentu olah raga baru dan spektakuler. Untuk kehadiran eBike, promosinya dilakukan Federasi Sepeda Motor Italia.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *