7 Pemain Film Action Hostage: Missing Celebrity (2021)

Hwang Jung Min, seorang aktor top Korea Selatan diculik oleh tiga orang pria. Sampai di tempat persembunyian dia sudah dalam keadaan terikat.

Total penculik yang berkomplot menyekapnya ada lima orang dengan satu wanita di antaranya. Sebagai aktor terkenal, Hwang Jung Min jelas sasaran empuk karena mereka bisa mengeruk uang sebanyak-banyaknya.

Namun, harapan itu tak semudah keinginan mereka. Hwang Jung Min tidak disekap sendirian karena bersamanya ada satu orang korban wanita yang sudah diculik lebih dulu. Penasaran siapa saja pemain Hostage: Missing Celebrity (2021) yang terlibat dalam film arahan sutradara Pil Kam Sung ini?

Baca juga: Sinopsis dan Review Hostage: Missing Celebrity (2021)

1. Hwang Jung Min – Hwang Jung Min

Hwang Jung Min – Hwang Jung Min

Pemain Hostage: Missing Celebrity (2021) yang pertama tentu saja Hwang Jung Min. Berbeda dengan film-film sebelumnya, di sini dia bermain sebagai dirinya sendiri, yaitu seorang aktor yang terkenal karena film-filmnya.

Hwang Jung Min digambarkan sebagai aktor yang selalu sukses menarik para penonton sehingga filmnya tak pernah sepi. Malam saat peristiwa penculikan Hwang Jung Min menolak tawaran manajernya untuk mengantar pulang sebab dia punya urusan sendiri.

Hwang Jung Min tidak menyangka jika tiga lelaki yang membuat onar dengannya di depan minimarket adalah penculik. Hwang Jung Min digambarkan sebagai selebriti yang cerdik; dalam keadaan terdesak dia pakai akalnya untuk lari dari penyekapan.

Dia sempat berpura-pura terkena penyakit jantung untuk mengelabui para penculik yang menunggunya. Dia juga menggunakan kode ketika menelepon Park Sung Woong saat dalam penyekapan. Permainan emosi Hwang Jung Min dalam film ini sangat meyakinkan.

Dari mulai optimis dapat kabur dari para penculik hingga putus asa, tergambar jelas melalui ekspresinya. Hwang Jung Min juga diceritakan mengalami trauma dan vacuum di dunia akting selama bertahun-tahun setelah kejadian tersebut.

Hwang Jung Min punya nama besar di industri hiburan khususnya film Korea Selatan. Bersama sedikit aktor kelas A atau Chungmuro, dia jadi bagian dari 100 Million Viewer Club. Dari segi penghasilan, dia juga salah satu aktor berpendapatan terbesar. Bicara penghargaan dia sudah mendapatkannya sejak 2002lalu hingga saat ini.

2. Choi Ki Wan – Kim Jae Beom

Choi Ki Wan – Kim Jae Beom

Choi Ki Wan yang menjadi pemimpin dan otak penculikan adalah mantan pekerja tambang yang dipecat dan ditangkap karena menculik ketua tim di tempatnya bekerja.

Dia mantan napi yang terkenal kejam. Ki Wan tak segan membunuh korbannya jika sejumlah uang tebusan yang diminta tidak dipenuhi. Pada korbannya yang pertama dia bahkan tak segan memutilasinya.

Choi Ki Wan punya hidup yang kacau. Saat dua detektif mengetahui identitas dan coba mendatangi kediamannya, mereka menemukan rumah dalam keadaan sangat berantakan, seperti sudah tidak dihuni sekian lama.

Dua deketif tersebut bahkan menemukan mayat anggota keluarga yang sudah mulai membusuk. Choi Ki Wan seorang penculik yang licin dan cenderung tenang.

Karakternya dibawakan dengan baik oleh Kim Jae Beom. Walau belum begitu banyak bermain dalam film atau serial, aktor kelahiran 1979 ini mampu menghidupkan perannya. Berhadapan dengan aktor sekelas Hwang Jung Min pasti jadi pengalaman yang tak terlupakan.

3. Yeom Dong Hun – Ryu Kyung Soo

Yeom Dong Hun – Ryu Kyung Soo

Pemain Hostage: Missing Celebrity (2021) selanjutnya adalah Ryu Kyung Soo. Dia berperan sebagai Yeom Dong Hun. Ryu Kyung Soo dengan wajahnya yang khas, memang kerap mengisi peran-peran antagonis. Di sini, Yeom Dong Hun digambarkan sebagai penculik yang bengis dan loyal pada Ki Wan.

Baca juga:

Dia sama-sama berdarah dingin sehingga tak segan menghabisi korban dan sampai memutilasinya menjadi beberapa bagian. Dong Hun sangat menuruti perintah Ki Wan, tapi hatinya sempat berontak ketika Saet Byeol atau istrinya terluka dan Ki Wan tampak tidak memedulikannya.

Dong Hun begitu tak punya hati pada korban-korbannya, tapi menyangkut Saet Byeol, dia bisa histeris jika sesuatu terjadi padanya.

Dong Hun kehilangan beberapa ruas jarinya dan hal tersebut menambah kesan bengis pada karakternya. Bersama Saet Byul dia merakit bom yang dapat dipakai dalam keadaan terdesak. Ryu Kyung Soo bukan wajah baru.

Salah satu peran yang menonjol darinya adalah ketika dia bermain dalam drama Itaewon Class (2020) bersama Park Seo Joon. Berkat aktingnya yang memukau di film ini, dia masuk nominasi Best New Actor di ajang Blue Dragon Film Awards.

4. Lee Ho Jung – Saet Byeol

Lee Ho Jung – Saet Byeol

Lee Ho Jung, aktris sekaligus model yang terkenal berkat aktingnya sebagai Yoon Sol dalam drama Nevertheless (2021) juga ikut bermain di film ini. Dia jadi satu-satunya penculik wanita di antara empat penculik pria. Memerankan karakter Saet Byul, Lee Ho Jung berakting meyakinkan sebagai penculik yang tak punya perasaan.

Dia diceritakan sebagai istri Dong Hun. Keduanya menjadi perakit bom amatir yang andal. Menggunakan berkilo-kilo paku serta zat peledak dia merakit bom ke dalam botol-botol plastik.

Saet Byul istri yang disayangi Dong Hun. Ketika Hwang Jung Min berhasil melarikan diri di percobaan pertama, dia coba menghalaunya. Sayang senjata yang ada di tangannya justru membuat dia tertembak.

Dong Hun yang mengetahui Saet Byul tertembak semakin beringas. Dengan luka tembak di perut, Saet Byul tidak segera mendapat pertolongan. Hal tersebut membuatnya kritis hingga nyawanya tak lagi tertolong. Kematian Saet Byul sangat melukai Dong Hun.

5. Yong Tae – Jung Jae Won

Yong Tae – Jung Jae Won

Pemain Hostage: Missing Celebrity (2021) selanjutnya adalah Jung Jae Won yang berperan sebagai Yong Tae. Dia bagian dari anggota penculik di bawah perintah Ki Wan dan satu-satunya yang memuja Hwang Jung Min sebagai aktor.

Dia senang melihat aktor favoritnya tidak berjarak. Yong Tae yang terlihat bengis diceritakan punya pemikiran dan sikap seperti anak-anak. Jika permintaannya tidak dituruti dia akan merajuk,

Yong Tae juga mudah dibohongi serta mudah percaya pada perkataan Hwang Jung Min. Pada salah satu scene ketika Hwang Jung Min berpura-pura terkena serangan jantung, Yong Tae panik dan percaya saja jika aktor favoritnya itu benar-benar akan meninggal jika tidak segera diberi bantuan.

6. Ban So Yeon – Lee Yoo Mi

Ban So Yeon – Lee Yoo Mi

Ketegangan dalam film Hostage: Missing Celebrity (2021) mendapat tambahan bumbu drama dengan kehadiran karakternya. Lee Yoo Mi yang jadi teman bermain kelereng Kang Sae Byeok saat di Squid Game (2021) jadi korban penculikan di film ini.

Karakter Ban So Yeon yang diperankannya adalah seorang asisten pemilik cafe yang sebelumnya sudah diculik lebih dulu. Saat pemilik cafe bernasib nahas karena dibunuh dan dimutilasi, So Yeon dibiarkan hidup.

Hilangnya So Yeon membuat sang kakak khawatir sehingga mem-posting berita kehilangan di media sosial. Hwang Jung Min merasa mendapat harapan dari sana karena pihak polisi pasti akan mencari gadis itu.

So Yeon yang tak berdaya karena dipukuli dan diikat membantu Hwang Jung Min terbebas dari penculikan. Dia juga yang tak sengaja menembak Saet Byul saat mencoba kabur.

7. Young Rok – Lee Kyu Won

Young Rok – Lee Kyu Won

Penculik ke lima sekaligus pemain Hostage: Missing Celebrity (2021) yang terakhir adalah Lee Kyu Won. Dia berperan sebagai Young Rok; anggota yang juga paling loyal pada Ki Wan.

Dari postur tubuh, Young Rok adalah yang paling besar di antara penculik lainnya. Menggunakan tenaganya dia mudah membunuh siapa pun, termasuk supir taksi yang mobilnya mereka curi.

Young Rok menemani Ki Wan pergi ke kediaman Hwang Jung Min guna mendapatkan kode otentifikasi untuk mencairkan uang. Saat itulah dia sengaja mengumpankan diri pada kepolisian agar Ki Wan dapat lolos. Kesetiaan yang tinggi pada bosnya itu membuat dia enggan buka mulut. Young Rok cenderung melawan kepolisian dan berontak.

Itulah para pemain Hostage: Missing Celebrity (2021) yang sebagian besar diisi oleh karakter penculik. Tujuan mereka hanya untuk mendapatkan uang dan tak segan menghabisi korbannya jika uang yang diberikan tidak sesuai permintaan. Tertarik nonton?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *