Rayakan Kemenangan Yamaha di MotoGP, WR 155 R Pakai Livery Monster Energy

Suara.com – Yamaha menyajikan tampilan baru pada salah satu produknya, Yamaha WR 155 R yang menghadirkan livery Monster Energy Yamaha MotoGP. Warna dan grafis baru ini disematkan pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black.

Kehadirannya bertujuan untuk memenuhi harapan pencinta tim Yamaha MotoGP dan Yamaha MXGP yang menginginkan terabasan menggunakan WR 155 R berlivery Monster Energy Yamaha Racing keluaran resmi pabrikan.

Di samping itu, kemunculannya juga membawa spirit dalam momen kemenangan Yamaha tahun ini di MotoGP dan perayaan 60 tahun keikusertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

Kerennya teman off-road ini, Yamaha WR 155 R pakai livery MotoGP [PT YIMM].
Kerennya teman off-road ini, Yamaha WR 155 R pakai livery MotoGP [PT YIMM].

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini Yamaha meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery.

“Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR 155 R,” ungkap Antonius Widiantoro, dalam keterangannya.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo ke Pameran GIIAS 2021, Juga Meninjau Deretan Mobil Hybrid Toyota

Sebagai informasi, Yamaha WR 155 R menggunakan tipe suspensi telescopic panjang diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off-road karena kemampuan daya redam yang baik.

Selain itu, model ini juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan melibas segala kondisi jalan. Desain jok bergaya YZ Series disebut memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Untuk urusan tenaga, Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4-langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW per 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm per 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat andal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road.

Baca Juga: Jadi Narasumber dalam Seminar GIIAS 2021, Ini Imbauan DEN untuk Gaikindo

Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dipasarkan Rp 38.325.000 on the road Jakarta.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *