Presiden Joko Widodo ke Pameran GIIAS 2021, Juga Meninjau Deretan Mobil Hybrid Toyota

Suara.com – Presiden Joko Widodo berkunjung ke pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 pada Rabu (17/11/2021) atau sepekan setelah opening ceremony berlangsung.

Saat tiba di booth exhibition Toyota, perhatiannya tertuju pada kelompok kendaraan elektrifikasi. Tampak salah satunya adalah All-New Toyota Camry Hybrid.

Hadir dalam dimensi sedan, model Toyota Camry Hybrid telah bergaung lama sebagai kendaraan terelektrifikasi. Selain menawarkan unsur kemewahan, produk disebutkan memiliki nilai ramah lingkungan, dan menyodorkan konsep pengurangan emisi.

Toyota Camry Hybrid di GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].
All-New Toyota Camry Hybrid di GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].

Kekinian, keberadaan All-New Toyota Camry Hybrid semakin menyatu dengan penanganan isu global tentang upaya mengatasi polusi dari hasil pembuangan gas kendaraan bermotor.

Baca Juga: Jadi Narasumber dalam Seminar GIIAS 2021, Ini Imbauan DEN untuk Gaikindo

Dikutip dari laman resmi Toyota, All-New Toyota Camry Hybrid 2022 memiliki beberapa varian, di antaranya SE dan XSE.

Selain desain dan nilai prestisius sebuah sedan kelas atas Toyota, All-New Camry Hybrid memberikan kinerja yang mengesankan lewat kehadiran suspensi sport-tuned dan efisiensi mesin hybrid.

Komponen kunci dari produk ini adalah Hybrid Synergy Drive® yang andal dari Toyota, didukung baterai hibrida canggih. Ditempatkan di area bagasi, sumber daya ini terbuat dari material ringan untuk membantu memaksimalkan efisiensi. Sistem tepercaya ini telah terus disempurnakan selama 15 tahun.

“Kami telah memperluas garansi baterai hybrid kami, yang mencerminkan kualitas, dan keandalan produk tepercaya kami,” demikian pernyataan tertulis di situs.

Baca Juga: Bertandang ke Booth Daihatsu di GIIAS 2021, Tersedia 500 Voucher Promo

“Mulai model 2020 hingga mendatang, setiap garansi baterai hybrid Toyota mencakup 10 tahun sejak tanggal penggunaan pertama sampai 241.402 km, atau tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu,” sambungnya.

Sementara garansi lama adalah delapan tahun, dengan jarak maksimal 160.934 km.

Dan tak sekadar ramah lingkungan, All-New Camry Hybrid bisa diajak melaju kencang. Terdapat setelan suspensi sport untuk varian SE dan XSE.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *