Nasib Bintang MU di Piala Dunia 2022: Ronaldo dan Fernandes Terancam Absen ke Qatar

Bola.net – Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah mencapai penghujungnya. Beberapa negara sudah memastikan satu tiket ke Qatar namun beberapa negara masih harus berjuang melalui babak playoff.

Di zona Eropa, kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah selesai. Para juara grup sudah dipastikan lolos ke fase grup, sementara runner up grup akan memasuki babak playoff.

Namun beberapa zona seperti CONMEBOL (Amerika Selatan) dan CAF (Afrika) masih belum menyelesaikan babak kualifikasi mereka. Namun beberapa negara sudah mengunci tiket ke Final.

Nah setiap Timnas pasti memanggil pemain-pemain terbaik mereka yang bermain di klub-klub Eropa. Manchester United adalah salah satu klub yang menyumbangkan banyak pemain mereka ke kualifikasi Piala Dunia.

Beberapa pemain mereka membantu Timnas mereka lolos ke Qatar. Namun beberapa ada yang masih berjuang dan ada yang sudah dipastikan gagal.

Siapa saja pemain MU yang sudah dipastikan bermain di Piala Dunia 2022? Siapa yang terancam gagal? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *