Debut di GIIAS 2021, Purwarupa Honda SUV RS Belum Diproduksi dalam Waktu Dekat

Suara.com – Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan belum berencana memproduksi kendaraan konsep mereka yang disebut sebagai Honda SUV RS Concept pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.

“Kami belum ada rencana untuk memproduksi mobil. Ini hanya semata-mata untuk melihat SUV yang sporty dengan bahasa desain dan performa layaknya model RS lainnya,” ungkap Direktur Pemasaran dan Penjualan HPM, Yusak Billy di GIIAS 2021, Kamis (18/11/2021).

Yusak Billy kembali menegaskan bahwa kendaraan ini hanya dijadikan sebagai ajang survei, untuk keperluan masa depan kendaraan konsep ini yang nantinya akan menjadi kendaraan SUV bergaya sporty.

“Hadirnya kendaraan konsep ini hanya sebatas untuk meminta masukan dari konsumen-konsumen kami agar nantinya kendaraan ini akan tampil sebagai kendaraan yang bergaya sporty,” ujar dia seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Produksi Honda Brio Terkendala Krisis Chip, HPM Optimistis 2022 Lebih Baik

Tidak hanya akan dipamerkan pada ajang GIIAS 2021, Honda SUV RS Concept ini juga akan menyambangi berbagai daerah yang juga sama seperti All New Honda BR-V yang saat ini sedang menjalani tournya.

“Kita setelah ini juga akan membawa mobil konsep ini ke luar kota, dan akan meminta masukan untuk mobil ini harus menggunakan teknologi dan desain seperti apa ke depannya,” kata dia.

Honda SUV RS Concept menjalani debut global di GIIAS 2021 pada Kamis (11/11/2021) lalu. HPM mengatakan mobil itu dirancang sebagai SUV kompak yang memadukan karakter sporty, performa berkendara menyenangkan, serta kecanggihan teknologi. [Antara]

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *