9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder

Drama yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar lakorn, Put Your Head On My Shoulder (2021) akhirnya tayang. Drama ini memang remake dari C-Drama berjudul sama yang diperankan oleh Lin Yi dan Xing Fei tahun 2019. Untuk versi Thailand ada pasangan New Thitipoom Tacha-apaikun dan Kaimuk Nilawan Iamchuasawad yang sangat manis.

Tapi jangan terlalu banyak mengharapkan kemiripan, karena cerita yang diangkat agak berbeda dari versi Cina. Jadi remake versi Thailand ini hanya mengambil premis yang sama, tapi alur dan kisah yang sesuai dengan masyarakat di sana. Meski begitu dramanya memiliki cerita yang terfokus, terutama pasangan utama dan ada karakter-karakter lainnya yang bikin gregetan.

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 1

Makannya kali ini kita akan mencari tahu lebih detail mengenai, karakter-karakter yang ada dalam drama Put Your Head On My Shoulder (2021). Temukan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. New Thitipoom Tacha-apaikun (Phupa)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 3

Phupa adalah seorang mahasiswa jurusan fisika, pria ini tidak hanya tampan tapi otaknya sangat jenius. Sayangnya Phupa ini memiliki kepribadian yang sangat dingin, segala sesuatunya selalu ia perhitungkan. Sepertinya setiap langkah dan nafasnya juga ia atur agar sesuai dengan perhitungan matematis, yang disesuaikan dengan berbagai teori.

Pertemuan Phupa dan Prapai memang tidak memberikan impresi yang baik, kini mereka harus berbagi kehidupan dalam satu atap. Awalnya Phupa merasa aneh dan kesal, bagaimana ada orang yang sembarangan seperti Prapai. Namun semakin lama hal ini berubah menjadi cinta, Phupa memang memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan cinta pada Prapai dan hal ini sangat manis.

2. Kaimuk Nilawan Iamchuasawad (Papai)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 5

Prapai harus merasakan banyak kesialan di universitasnya, pasalnya lagi dan lagi ia kehilangan cinta dari pria yang disukainya sejak lama. Prapai harus menerima bahwa Tar adalah playboy yang suka berhubungan dengan banyak wanita termasuk temannya sendiri. Untungnya kini Prapai di sibukkan dengan hidup bersama dengan Phupa, yang tidak kalah menyebalkan dan bikin stres.

Pasalnya Prapai jadi tidak bisa dengan bebas melakukan apapun yang ia mau, karena aturan yang dibuat Phupa. Namun rasa benci ini berubah menjadi cinta, dimana Prapai sendiri masih ragu apakah ia bisa mencintai Phupa dengan segala kekurangannya. Pasalnya Prapai bukanlah gadis yang pintar, ia tidak bisa memahami perbuatan dan perkataan Phupa yang akademik.

3. Chimon Wachirawit Ruangwiwat (Tar)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 7

Tar adalah sahabat Prapai sejak mereka masih kecil, maklum saja mereka berasal dari kampung yang sama. Sejak kecil selalu bersama ternyata Prapai menaruh hati pada Tar, tapi pria ini memang menikmati menjadi seorang casanova. Tar selalu saja berpacaran dengan wanita lain, meski ia tahu bahwa Prapai menyukainya dan menjadikan gadis itu seperti orang ketiga.

Ketika ia sedang berhubungan dengan Wawa, Tar malah menjadi pria posesif yang penuh amarah yang membuat Prapai malu. Tar akhirnya sadar bahwa sisi casanovanya telah menyakiti banyak orang, kini ia berusaha bertaubat dan memperbaiki hubungan dengan Prapai. Bahkan Tar akhirnya mengetahui bahwa cinta sejatinya adalah Wawa, makannya ia berusaha berbaikan dengan gadis itu.

4. Gigie Chanunphat Kamolkiriluck (Wawa)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 9

Wawa adalah teman sekamar Prapai selama ia berkuliah, mereka berdua memang sudah menjadi sahabat dekat. Wawa adalah gadis yang sangat baik, ia selalu mendukung Prapai baik soal perkuliahan hingga soal percintaan. Tapi Wawa juga tidak bisa memungkiri bahwa ia tertarik pada Tar, sejak menjadi pemeran utama dalam film yang digarap pria itu.

Wawa mengatakan perasaanya dan meminta izin pada Prapai, agar ia bisa mendekati Tar hingga berpacaran. Sayangnya hubungannya dengan Tar tidak berjalan dengan baik, hingga Wawa memilih menyerah akan hubungannya. Tidak bisa di pungkiri meski merasa sakit hati, perasaanya pada Tar tidak bisa berubah dan hilang begitu saja.

5. Kacha Nontanun Anchuleepradit (Time)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 11

Seorang selebriti muda dan tampan satu ini menjadi saingan berat Phupa untuk mendapatkan cinta Prapai. Pasalnya Time juga mulai jatuh cinta pada Prapai, karena kepolosan gadis itu membuatnya tidak bisa melepaskannya begitu saja. Bahkan meski Time tahu Prapai dan Phupa dekat, pria ini tidak pernah hilang akal untuk berdekatan dengan gadis yang dicintainya.

Time memakai alibi pekerjaan agar bisa berdekatan dengan Prapai, tapi hal ini menimbulkan banyak kontroversi. Pasalnya berita soal dirinya dan Prapai, membuat gadis itu menjadi bulan-bulanan dari fans wanita yang fanatik. Time juga harus menerima kenyataan bahwa apapun yang dilakukannya, Prapai hanya menganggapnya sebagai sahabat.

6. Piploy Kanyarat Ruangrung (Kwang)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 13

Jika Phupa di halangi oleh Time, maka Prapai memiliki musuh yang sebenarnya adalah temannya sendiri. Kwang adalah wanita yang berusaha menjauhkan Prapai dari Phupa, selama mereka bekerja bersama di Cina. Kwang bukan orang lain untuk Prapai, karena mereka pernah bersekolah bersama dan menjadi teman dekat selama sekolah.

Wanita ini berteman dengan Phupa, karena mereka sudah saling mengenal sejak kecil dan kini bertemu lagi. Kwang juga mantan pacar Tar, tapi kini ia tiba-tiba berubah dan seakan membenci Prapai. Ia tidak menyukai jika Prapai berakhir bersama dengan Phupa, karena dianggap tidak sejajar. Kwang selalu memanas-manasi Prapai dengan mengatakan dirinya adalah orang yang tepat dan bisa mengerti Phupa.

7. Chayanee Meena Chaladthanyakij (Tookta)

Chayanee Meena Chaladthanyakij (Tookta)_

Tookta adalah orang yang membuat Prapai dan Phupa harus tinggal satu atap, dalam keadaan yang canggung. Pasalnya karena kesalahannya telah menyewakan apartemen orang tua Phupa, berakhir membuat dua orang ini terjebak hidup bersama. Tookta adalah seorang ibu yang memiliki satu anak, ia sangat baik dan selalu membantu Phupa dan Prapai.

Baca juga:

Kak Tookta memang sangat karismatik, ia adalah wanita yang sangat jenaka tapi dewasa sekali. Pasalnya selain bisa membuat tertawa, terkadang nasihatnya sangat dalam kalau soal hubungan asmara. Hal ini membuat Prapai kadang berani dan kadang jadi takut, akan hubungannya dengan Phupa. Pasalnya ramalan tarot Kak Tookta membuat Prapai overthinking soal orang ketiga dalam hubungan mereka.

8. Orn Ornanong Panyawong (Ibu Prapai)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 16

Prapai memiliki ibu yang cantik, meski sangat cerewet tapi wanita ini sangat penuh kasih sayang. Ibu Prapai selalu mendukung apapun yang dilakukan putrinya, perhatiannya tidak bisa di pungkiri. Sama seperti kebanyakan ibu lainnya, ia juga selalu mengkhawatirkan putrinya saat berada di kota besar. Namun ia mencoba untuk mempercayai putrinya, melihat kini ia sudah mendapatkan pekerjaan tetap.

Tapi yang namanya ibu pasti selalu tahu apa yang dirasakan putrinya, terutama saat Prapai tiba-tiba pulang ke rumah. Ia sudah menyadari ada yang aneh, ternyata hal ini berhubungan dengan Phupa yang ternyata adalah pacar dari putrinya. Awalnya ia tidak menerima Phupa, namun berkat bantuannya ia berhasil memenangkan lotre dan kini berbalik mendukung Phupa.

9. Namfon Sueangsuda Lawanprasert (Ibu Phupa)

9 Karakter Penting di Drama Put Your Head on My Shoulder 18

Tidak berbeda dengan ibu Prapai, ibu dari Phupa juga wanita yang sangat mendukung karir anaknya. Tapi ibu dari Phupa ini memang seorang wanita karir, ia selalu bepergian ke luar kota dan tinggal terpisah dari suami dan anaknya. Bisa dikatakan seluruh keluarga Phupa memang orang yang pekerja keras, mereka juga menuntut putranya untuk sekolah setinggi mungkin.

Ketika ia tahu Phupa menolak beasiswa doktor di Cina, sebagai seorang ibu ia sangat marah. Apalagi setelah tahu alasannya karena Phupa ingin bersama pacarnya di Thailand. Wanita ini sangat menentang hubungan Phupa dan Prapai, tapi sebuah kejutan tiba-tiba saja terjadi. Pasalnya saat ibu Phupa dan ibu Prapai bertemu,mereka malah terlihat akrab, ada apa di antara mereka?

Inilah sembilan karakter yang akan kamu temui saat menonton Put Your Head On My Shoulder (2021). Setiap karakter yang ada membuat cerita hubungan Phupa dan Prapai menjadi lebih menarik lagi. Kamu bisa mencari tahu review drama Put Your Head On My Shoulder (2021) di Bacaterus.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *