Duh, Kisah Ojol Dapat Penumpang Penyuka Sesama Jenis, Driver Dilecehkan selama Perjalanan

Suara.com – Kisah seorang ojol yang pernah mendapatkan penumpang penyuka sesama jenis viral di media sosial.

Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @a_kamsun. Dalam tayangan video tersebut, tampak seorang ojol tengah diwawancarai oleh seseorang di sebuah taman.

Ia bercerita kalau dirinya pernah mendapatkan penumpang yang ternyata penyuka sesama jenis.

“Pernah tuh dapat boncengan homo tuh, saduh parah banget,” ujar ojol dalam wawancara singkat kepada seseorang.

Baca Juga: Apes! Sopir Ojol Lagi Enak BAB Disatroni Maling, Duit Kontrakan, HP hingga STNK Raib

Penyanya tersebut menanyakan kenapa ojol tersebut bisa menyebut kalau penumpang homo.

Sang ojol pun membeberkan kalau saat berada di atas motor, penumpang tersebut memegang alat kelaminnya menggunakan tangan.

Ojol pun bingung bukan main karena jika dirinya menurunkan penumpang tersebut, maka akunnya terancam kena suspend.

“Mau diturunin nggak enak. Takut kitanya di suspend kan, diturunin di tengah jalan. Ya mau nggak mau,” timpal ojol tersebut sambil ketawa malu.

Ia mengaku kalau saat mengantarkan penumpang tersebut jaraknya cukup jauh. Sehingga ia merasa tersiksa selama perjalanan.

Baca Juga: Driver Ojol Bawa Benda Sebesar Ini, Warganet: Mending Dicancel Deh

Ojol curhat pernah mendapatkan penumpang penyuka sesama jenis (TikTok)
Ojol curhat pernah mendapatkan penumpang penyuka sesama jenis (TikTok)

Awalnya, ojol tersebut tidak mengetahui kalau penumpang cowok tersebut penyuka sesama jenis.

“Kaya cowok banget. Pas udah nyampe lama-lama tempat sepi, kok tangan kemana-mana gitu,” tambah ojol sambil tertawa kebingungan.

Di akhir video, ia pun berujar serasa diperawanin saat mengantarkan penumpang cowok tersebut,

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Mau engga mau dinikmatin aja ya bang ojol. Bawa motor sembari merem melek,” tulis @Sifa.H***.

“Kok geli dengerinnya serasa diperawani,” beber @abdullahk****.

“Tipe-tipe cowok gampang dipaksa,” celetuk @Pi****.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *