Warga Gresik Antusias Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Gresik: Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gresik, Jawa Timur bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) memberikan bonus beras 5 kilogram kepada setiap peserta vaksin covid-19.
 
“Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat setiap peserta diberikan beras seberat 5 kilogram setelah menjalani seluruh rangkaian vaksinasi covid-19,” terang presenter Metro TV Naila Husna dalam program Newsline, Selasa 16 November 2021.
 
Dengan adanya trobosan pembagian beras ini membuat warga maritim di Kabupaten Gresik sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 di area pelabuhan umum Gresik. Dinkes Kabupaten Gresik juga menggandeng HIPMI untuk ikut mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Gresik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Setelah menjalani seluruh rangkaian vaksinasi covid-19, para peserta vaksin dibagikan beras sebagai bentuk konpensasi di masa pandemi. Vaksinasi ini diselenggarakan selama dua hari dengan target sebanyak 10 ribu dosis untuk kalangan masyarakat maritim di Gresik agar segera tercipta herd immunity.
 
Menurut data dari Dinkes Kabupaten Gresik, capaian vaksinasi di Kabupaten Gresik dosis kedua baru mencapai 57% sementara dosis pertama sudah mencapai 78% lebih. (Nabila Safarina)
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *