Mengaspal di Sirkuit Mandalika, Presiden Joko Widodo Andalkan Handgrip Lokal

Suara.com – Menggeber Kawasaki W175 hasil custom Katros Garage saat mengaspal di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Presiden Joko Widodo menggunakan handgrip lokal.

Yup, handgrip buatan lokal hasil kolaborasi Hayaidesu Indonesia dengan Katros Garage yang diberi nama Indonesia Satu digenggam oleh Bapak Presiden Joko Widodo dalam acara peresmian sirkuit Mandalika.

“Sebuah kebanggaan yang sangat spesial buat kami selaku brand lokal digunakan oleh orang nomor 1 di negara kita ini. Harapannya ini bisa menjadi sebuah semangat dan motivasi bagi seluruh UMKM di Indonesia agar dapat terus berkarya,” demikian disampaikan Wariga Mayekta selaku founder dari Hayaidesu Indonesia, dalam keterangannya.

Makna filosofisnya Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya dan diperjelas dengan tulisan "Indonesia Bersatu Dalam Genggaman" [Hayaidesu].
Makna filosofisnya Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya dan diperjelas dengan tulisan “Indonesia Bersatu Dalam Genggaman” [Hayaidesu].

Handgrip Indonesia Satu tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu h dan merah. Lalu ada varian merah-putih yang dijual dengan edisi terbatas.

Baca Juga: Masih Pandemi, Lexus Bagikan Tampilan Eksklusif di GIIAS 2021 ke Tayangan Daring

Handgrip yang digunakan oleh motor RI 1 garapan Katros Garage adalah warna hitam.

Handgrip Indonesia Satu hasil kolaborasi Hayaidesu Indonesia dengan Katros Garage ini memiliki tiga elemen dasar design yaitu Batik Parang, Motif Anyaman Bambu & Peta Indonesia.

Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apapun dalam kehidupan. Motif anyaman bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat. Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia. Handgrip ini dibuat untuk merayakan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

Sehingga ketika semua elemen ini disatukan maka memiliki arti yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun di masa mendatang, dan diperjelas dengan tulisan “Indonesia Bersatu Dalam Genggaman”.

Handgrip yang digunakan oleh motor RI 1 garapan Katros Garage adalah warna hitam [Hayaidesu].
Handgrip yang digunakan oleh motor RI 1 garapan Katros Garage adalah warna hitam [Hayaidesu].

Harapannya, dengan produk kolaborasi ini, Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan dan pantang menyerah.

Baca Juga: GIIAS Educare untuk SMK dan Kaum Muda, Memahami Kemampuan Teknisi Otomotif

Handgrip Indonesia Satu hanya dijual di platform E-Commerce di Toko Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage. Handgrip Indonesia Satu ini dijual dengan harga normal Rp 295.000 dengan diskon yang diberikan menjadi Rp 147.500.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *