Inilah 9 Karakter yang Ada di Film After Met You

After Met You (2019) memang film yang sangat cocok untuk untuk ditonton para remaja. Film yang di produksi oleh RA Picture dan diproduseri oleh Patrick Effendy, mendapatkan rating 7.5/10 di IMDb. Film ini diangkat dari novel remaja populer dengan judul yang sama karya Ari Irham dan Dwitasari. Film ini juga sempat membuat banyak fans sulit move on, karena bikin mereka ikutan baper.

Pasalnya filmnya memang memberikan kisah cinta yang klasik, tapi di garap agar membuat penonton terhanyut. Pasangan Ari Irham dan Yoriko Angeline berhasil memberikan akting dan kemistri dengan sangat baik. Tak heran jika keduanya sering sekali di jodohkan oleh para fans, tapi karakter lain juga tidak kalah bagus.

Makannya kali ini kita akan mencoba untuk mengenal, karakter-karakter yang akan kamu temui saat menonton After Met You (2019). Penasaran? Temukan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Review Film After Met You (2019)

1. Ari Irham (Ari Irham)

Ari Irham (Ari Irham)

Ari Irham memang bukan nama yang aneh lagi di kalangan anak-anak perempuan, pasalnya siapa yang tidak tahu pria tampan ini? sepertinya semua gadis yang melihatnya akan langsung histeris dan tidak pernah bisa melepaskan pandangannya dari sosok Ari.

Tak heran memang, pasalnya di usia muda Ari sudah dikenal sebagai seorang DJ yang baru saja mengeluarkan single terbarunya. Ari sendiri memang anak yang sangat percaya diri, ia mengakui bahwa ketampanan dan bakatnya membuat banyak wanita tergila-gila padanya.

Jadi wajar saja jika masih SMA tapi mantan pacar Ari sudah lebih dari 100 perempuan, tapi memang ia hanya menganggap mereka sebagai mainan. Hingga suatu hari Ari bertemu dengan Ara, gadis yang merubah pemikirannya soal pacaran dan cinta.

2. Yoriko Angeline (Ara)

Yoriko Angeline (Ara)

Ara memang gadis yang sangat introvert, tidak terlihat suka bergaul dengan anak-anak lain tapi ia sangat pintar. Ara sendiri memiliki perspektifnya sendiri untuk melihat dan menilai sesuatu, hal ini ia tunjukan saat menilai Ari dan musiknya. Kejujurannya dan sikap kerasnya terkadang menyakitkan, namun Ara adalah gadis yang sangat tulus.

Ara memang tidak pernah tertarik pada Ari, karena baginya pria itu dan musiknya tidak bisa menggugah hatinya. Namun Ara tidak bisa memungkiri bahwa Ari telah merebut hatinya, ia melihatnya sebagai sosok pria yang baik dan manis. Ara sempat patah hati dan tidak percaya diri untuk bersama pria itu, namun berkat kegigihan Ari akhirnya Ara luluh.

3. Michelle Wanda (Alika)

Michelle Wanda (Alika)

Alika si gadis rempong yang sangat bawel dan super percaya diri, gadis ini adalah mantan pacar Ari di sekolah. Alika ini selalu merasa kecantikannya membuat para pria di sekolah menginginkannya, tapi justru berbanding terbalik. Pada awalnya Alika berusaha mengejar cinta Ari lagi, namun kini ia berbalik mengejar cinta Azka.

Sayangnya kedua pria itu malah dekat dengan Ara, alhasil Alika sangat cemburu dan kesal pada gadis itu. Makannya Alika sampai berani menunjukkan video saat Azka dan Ari bertengkar soal menjadikan Ara sebagai taruhan.

Tapi Alika ini sebenarnya bukan gadis yang jahat, ia hanya membutuhkan sosok pria yang bisa menyayanginya atau lebih ke bucin padanya.

4. Naufal Raid Azka (Azka)

Naufal Raid Azka (Azka)

Azka menjadi murid baru yang bersekolah, bahkan ia berada di kelas yang sama dengan Ari dan duduk di samping Ara. Azka memang terlihat cute dan manis, tak aneh jika banyak perempuan di kelas bahkan sekolah menyukainya. Azka ini terlihat seperti anak yang cukup pandai, ia sangat manis dan sopan dan terlihat mulai tertarik pada Ara.

Namun Azka memiliki masalah dengan salah satu orang di kelas itu, orang tersebut adalah Ari. Bukan karena Ari cemburu kepada Azka, tapi jauh sebelum itu kedua orang ini ternyata bersahabat.

Sayangnya hubungan mereka berakhir menjadi perselisihan, setelah gadis yang disukai Ari memilih Azka. Meski begitu Azka tetap berusaha menyadarkan Ari, bahwa apa yang dilakukannya pada para gadis itu salah.

5. Yudha Keling (Herdi)

Yudha Keling (Herdi)

Herdi adalah salah satu anggota dari geng The DAKS yang wajahnya paling pas-pasan. Tapi ada satu hal yang sangat penting, rasa percaya dirinya bahwa ia lebih tampan dari teman-temannya.

Baca juga:

Herdi selalu merasa bahwa dirinya membuat banyak gadis di sekolah jatuh cinta dan tergila-gila. Nyatanya tidak ada satupun yang mengidolakannya, untungnya teman-temannya selalu memberikan semangat kepadanya.

Herdi memang orang paling kocak dan paling kasihan, karena ia satu-satunya yang belum pernah merasakan berpacaran. Bahkan perasaanya pada Alika pun harus ia kubur, pasalnya ia patah hati setelah mengira gadis pujaannya berpacaran dengan Azka.

Tapi memang dasar anak ini selalu beruntung, di akhir film kita bisa melihat gaya pacaran dua orang bucin ala Hendi dan Alika.

6. Chicco Kurniawan (Zakky)

Chicco Kurniawan (Zakky)

Zakky juga salah satu anggota dari geng The DAKS, pria ini jago bermain alat musik dan tidak kalah tampan dari Ari. Zakky ini orangnya cukup bubbly, ia selalu saja menampilkan senyumnya yang manis dan cerah pada para gadis. Zakky ini kepribadiannya tidak kalah kocak dari Herdi, bisa dikatakan keduanya memang sama-sama lucu.

Zakky juga termasuk dalam orang yang berpikiran positif dan selalu berusaha untuk netral. Zakky menjadi tipe sahabat yang sangat pengertian dan selalu bisa menaikkan mood saat berkumpul.

Pokoknya kalau sudah ada Zakky dan Herdi, suasana akan langsung jadi cerah dan ceria. Zakky juga adalah orang yang selalu memberikan semangat pada Herdi, dengan mengatakan ia tampan.

7. Dede Satria (Isa)

Dede Satria (Isa)

Anggota terakhir dari geng The DAKS yang akan kita bahas adalah Isa, si anak paling cool. Isa memang tidak seperti teman-teman lainnya, pembawaan dirinya terlihat sangat tenang.

Makannya ia juga sering menjadi incaran para gadis, karena kharismanya yang tidak kalah dari sang sahabat yaitu Ari. Isa ini adalah orang yang mencetuskan untuk bertaruh, apakah Ari bisa mendapatkan Ara atau tidak.

Memang bisa dikatakan Isa adalah orang yang sering memanas-manasi Ari dengan kebangganya sebagai seorang playboy. Namun Isa ini anak yang baik, ia memahami dan mengerti bahwa tindakannya pada Ari dan Ara adalah hal yang salah dan meminta maaf.

8. Surya Saputra (Papa Ari)

Surya Saputra (Papa Ari)

Karakter terakhir yang sangat penting dalam hidup Ari, tentu saja sang Ayah yang sangat ia rindukan. Papa dari Ari memang orang yang sibuk, ia berangkat di pagi hari dan pulang bekerja cukup larut.

Tapi bukan berarti ia tidak menganggap putranya, justru ia berusaha untuk dekat dan perhatian pada Ari. Sayangnya Ari selalu saja menghindar, hal ini membuat papanya cukup tertekan dengan sikap putranya.

Hingga suatu hari Ari dan papanya akhirnya bisa berbicara dari hati ke hati yang membuat segala kesalah pahaman berakhir. Pria ini mengatakan bahwa ia memang pria yang pengecut, hal ini yang membuat rumah tangganya hancur. Namun ia tidak ingin Ari juga mengikuti jejaknya, putranya harus bisa menjadi lebih kuat dan berani darinya.

Inilah delapan karakter penting yang akan kamu temukan saat menonton film After Met You (2019). Jujur saja saya sangat menyukai kebersamaan dari geng The DAKS, karena terlihat sangat seru. Mereka juga terlihat cukup solid dan dewasa dari usianya, benar-benar teman yang sangat baik.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *