Hasil Pertandingan Irlandia Utara vs Italia: Skor 0-0

Bola.net – Perjuangan Italia untuk menuju ke Piala Dunia 2022 masih sangat panjang. Lantaran bermain imbang 0-0 saat bertemu Irlandia Utara, Selasa (16/11/2021) di Windsor Park, mereka harus puas menduduki peringkat kedua klasemen Grup C babak kualifikasi

Irlandia Utara, secara hitung-hitungan, sudah kehilangan harapan untuk ambil bagian di ajang Piala Dunia 2022. Tetapi mereka tetap tampil profesional dan membuat Gli Azzurri kesulitan untuk memenangkan pertandingan.

Italia sudah membahayakan gawang Irlandia Utara sejak menit kesembilan. Giovanni Di Lorenzo menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola bisa dihentikan dengan baik oleh Bailey Peacock-Farrell.

Pertahanan Irlandia Utara begitu rapat, sampai-sampai pemain Italia kesulitan untuk menerobos. Gli Azzurri memang tampak dominan, tapi bola lebih banyak berputar di sekitaran garis tengah sembari Italia mencari celah buat mencetak gol.

Beberapa umpan terobosan yang dilepaskan Sandro Tonali, Jorginho, hingga Leonardo Bonucci selalu mencapai barisan penyerang, tapi berakhir di kaki bek Irlandia Utara. Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *