ARMY Sudah ke GIIAS 2021? Di Photobooth Hyundai X BTS Wajib Foto Bareng Boyband Ini

Suara.com – Menyatukan ide informasi dan edukasi mobil listrik atau kendaraan elektrifikasi dengan kesukaan pada boyband? Di booth Hyundai dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 muatan ini bisa tercapai.

Booth Hyundai dari PT Hyundai Motor Indonesia atau HMID memajang sederet produk mereka. Mulai mobil baru yang diproduksi di Tanah Air, yaitu Hyundai Creta, Hyundai IONIQ dengan tanda tangan Presiden Joko Widodo di kap mesin, mobil konsep Propechy, maket pabrik Hyundai di Cikarang, sampai teknologi bedah mobil E-GMP. Dan tak ketinggalan adalah … photobooth interaktif Hyundai X BTS atau Bangtan Sonyeondan yang diterjemahkan sebagai “Bulletproof Boy Scouts”.

Grup berisikan enam lelaki keren Korea Selatan ini tampil di monitor besar, sementara para peminat bergantian bergaya di depan layar atau bidang hijau. Seperti dicoba oleh Suara.com, yang mengikuti antrean sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga: GIIAS Educare di GIIAS 2021: Teruskan Mimpi Otomotif, Namun Usaha Harus Jalan Terus

Photobooth interaktif Hyundai X BTS di GIIAS 2021, dengan antrean berdasar protokol kesehatan [Suara.com/CNR ukirsari].
Photobooth interaktif Hyundai X BTS di GIIAS 2021, dengan antrean berdasar protokol kesehatan [Suara.com/CNR ukirsari].

Tinggal pilih antara dua background bersama BTS serta personalisasi pelat nomor polisi, maka jadilah potret impian bersama para lelaki tahan peluru (bulletproof) ini!

Sekali lagi, jangan lupakan protokol kesehatan. Masker hanya dibolehkan dibuka sesaat sebelum klik kamera berbunyi, yang akan mengabadikan tiga gaya  subjek saat berfoto.  Pilih yang terbaik, dan hasil akan dikirimkan via e-mail.

Pilih foto BTS terkeren bersama subjek dalam Hyundai X BTS di GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].
Pilih foto BTS terkeren bersama subjek dalam Hyundai X BTS di GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].

Bagi para penggemar berat BTS atau kerap disapa ARMY, jangan lewatkan kesempatan ini bila telah mengantongi tiket online GIIAS 2021.

Sebagai catatan, GIIAS 2021 hanya menyediakan tiket secara daring atau online dan tidak melayani penjualan di lokasi.

Dan pihak Hyundai serta BTS sendiri sudah beberapa kali menggarap kerja sama. Seperti promosi mobil-mobil listrik perusahaan ini, mulai Hyundai IONIQ sampai Hyundai Nexo. Juga pembuatan lagu-lagu bertema ramah lingkungan.

Baca Juga: GIIAS 2021 Digelar di Musim Penghujan, Mari Sediakan Payung

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *