F1 GP Brasil Jadi Bukti Tim Red Bull Racing Berhasil

Suara.com – Di balap Formula One atau F1 GP Brasil (14/11/2021), Tim Red Bull Racing membukukan kemenangan atas nama Max Verstappen. Selanjutnya Sergio Perez memperoleh peringkat keempat.

Max Verstappen berhasil menyalip dan memimpin balapan hingga puluhan lap, sedangkan setidaknya bisa konsisten membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1 bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

“Podium yang diraih Verstappen dan usaha Perez sangat luar biasa sebagai rekan setim di balapan GP Brasil 2021, bekerja sama sebagai tim untuk saling mendukung,” kata Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada kedua pembalap.

Max Verstappen di F1 GP Meksiko 2021 [Mobil1].
Max Verstappen di F1 GP Meksiko 2021 [Mobil1].

“Max saat ini unggul di klasemen sementara driver F1. Peluang juara dunia masih terbuka untuk Red Bull Racing. Prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil,” lanjutnya.

Baca Juga: GIIAS 2021: Daihatsu Indonesia Sampaikan Harapan PPnBM DTP Diperpanjang

Max Verstappen menyebutkan bahwa dirinya dan Lewis Hamilton bersaing untuk meraih posisi beberapa kali dan beruntung semua berjalan lancar. 

“Saya berharap untuk performa yang sedikit lebih baik. Hasil ini jelas merupakan hasil maksimal yang bisa kami lakukan,” kata Max Verstappen.

“Saya memiliki awal yang bagus tetapi kemudian sangat sulit untuk menahan Hamilton, saya mencoba yang terbaik agar bisa membendungnya, namun dia “terbang”!” imbuh Sergio Perez.

“Selamat atas podium yang diraih kedua pembalap, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1 dan Mobil pada kendaraan Anda,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia saat menyampaikan apresiasi atas pencapaian Max di F1 GP Brasil 2021.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP. 

Baca Juga: Bocoran TMMIN di GIIAS 2021: Segera Produksi Mobil Hybrid New Model

Salah satu keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas.

Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan perlindungan terhadap keausan mesin.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *