Dibanderol Rp499 Juta, Mobil Ini Dilarang Masuk Garasi Fans MU

Tangerang: MG memperkenalkan model edisi spesial di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung dari tanggal 11 – 21 November 2021 di ICE, BSD, Tangerang. 
 
Model edisi terbatas ini didedikasikan untuk para pendukung Liverpool FC lewat model New MG ZS dan MG HS edisi Liverpool FC. Model edisi terbatas ini merupakan wujud dari Official Global Partner dengan klub sepakbola raksasa Liga Inggris tersebut. 
 
Setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, konsumen akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas, serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1—200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“MG mengajak seluruh pecinta Liverpool FC untuk hadir di GIIAS 2021, serta berpartisipasi di ragam kegiatan di booth untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru dan menarik seperti jersey bertanda tangan pemain Liverpool FC, tumbler, dan beragam merchandise MG Liverpool FC Limited Edition lainnya,” kata Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin. 
 
Dibanderol Rp499 Juta, Mobil Ini Dilarang Masuk Garasi Fans MU
 
Pada bodi mobil, terdapat sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sedangkan tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty. 
 
New MG ZS Liverpool FC Limited Edition dibanderol seharga Rp 338.800.000, sedangkan MG HS Liverpool FC Limited Edition dijual dengan harga Rp 499.800.000. 
 
Mobil ini pastinya sangat menarik bagi Anda pendukung Liverpool. Tapi untuk pendukung tim rival seperti Manchester United, kendaraan ini sepertinya mustahil untuk dilirik. 
 
Dibanderol Rp499 Juta, Mobil Ini Dilarang Masuk Garasi Fans MU
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *