3 Orang Ditangkap Usai Ledakan Mobil di RS Liverpool

Liverpool: Kepolisian antiterorisme Inggris menangkap tiga pria berdasarkan Undang-Undang Terorisme setelah seorang pria tewas dalam ledakan mobil di luar Rumah Sakit Wanita Liverpool, pada Minggu, 14 November 2021.

Tepat sebelum pukul 11:00 waktu setempat, mobil yang dikatakan sebagai taksi berhenti dan meledak tak lama kemudian, kata polisi.

Dilansir AFP, Senin, 15 November 2021, seorang penumpang laki-laki di dalam kendaraan yang dilanda ledakan, meninggal seketika di lokasi. Pengemudi kendaraan itu, yang juga berjenis kelamin laki-laki, mengalami luka-luka dan menjalani perawatan medis dalam kondisi stabil di rumah sakit setempat.

Para pejabat antiterorisme setempat menyatakan mereka tengah menyelidiki ledakan itu dengan kepolisian setempat, dan mereka tetap berpikiran terbuka soal apa yang terjadi.

Disebutkan kepolisian setempat bahwa tiga pria, yang berusia 29 tahun, 26 tahun dan 21 tahun, ditangkap di area Kensington dan ditahan di bawah Undang-undang Terorisme. Identitas mereka tidak diungkap ke publik. AFP Photo/Paul Ellis

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *