Wuling Hadirkan Program Khusus Selama Pameran GIIAS 2021

Suara.com – Wuling Motors (Wuling) turut  memeriahkan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan menghadirkan serangkaian program dan penawaran menarik bagi para pengunjung. 

Selain menghadirkan program subsidi PPnBM 100 persen, promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021, Wuling juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran.

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors, di ICE BSD, Tangerang.

Test drive Wuling di GIIAS 2021 [Wuling]
Test drive Wuling di GIIAS 2021 [Wuling]

Wuling menyajikan beragam lini produk di booth-nya yang seluas 1.200 meter persegi dan berlokasi di Booth 3E ICE BSD City. Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021. Mulai dari dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). 

Baca Juga: Naik Panggung di GIIAS 2021, Ini Spesifikasi Lengkap The New Lexus ES

Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S “The Real Spacious Family MPV” dan seri Cortez CT “The New Advanced MPV”. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz “Drive Unlimited Way” dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive. Bagi para pengunjung yang berminat, diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive.

Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100%, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos. 

Baca Juga: Tampil di GIIAS 2021, Isuzu Siap Implementasikan Kebijakan EURO4 untuk Mesin Diesel

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” tutup Michael Budihardja.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *