Inilah 7 Karakter Penting dalam Film Baaghi (2016)

Baaghi (2016) menjadi salah satu film aksi Bollywood yang sangat menegangkan, pasalnya adegan aksinya sangat intense. Film ini juga menjadi salah satu film yang berhasil memadukan antara romance, comedy dan action dalam satu film. Setiap sesi emosi dan ketegangan di pertontonkan dengan plot dan dialog yang on point.

Belum lagi sinematografi yang diberikan dalam film ini, saya sangat jatuh cinta dengan pengambilan gambarnya. Tapi salah satu penunjang utama dalam sebuah film adalah akting, saya bisa katakan Baaghi (2016) memberikan kualitas yang mumpuni. Tiger Shroff semakin baik dalam mengatasi emosinya, sementara Shraddha Kapoor dan Sudheer Babu, tidak diragukan lagi kualitasnya.

Makannya kali ini kita akan membahas mengenai karakter-karakter penting dalam film Baaghi (2016). Ingin tahu siapa saja? Temukan jawaban lengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Review House of Secret The Burari Death

1. Tiger Shroff (Ranveen Singh/Ronny)

Tiger Shroff

Pria yang sangat percaya diri akan kemampuan bertarungnya, siapa lagi kalau bukan Ronny. Pria yang bernama asli Ranveer Singh ini jauh-jauh menemui Guruswamy sesuai perintah mendiang ayahnya. Sayangnya di sana pria ini harus menerima kenyataan, bahwa kemampuannya tidak ada apa-apanya. Tak heran jika Ronny harus mulai belajar dari tingkat terendah, yang membuatnya cukup frustasi.

Namun hari-harinya bisa menjadi lebih cerah setelah ia bertemu dengan seorang gadis bernama Sia. Ronny tidak bisa memungkiri bahwa ia sangat mencintai gadis itu, gadis yang sangat unik di matanya. Mereka memadu kasih dengan sangat indah, sayangnya hubungan ini tidak berjalan dengan baik. karena Ronny harus bersaing dengan Raghav, putra dari gurunya yang sangat arogan dan kejam.

Ronny kehilangan hidupnya karena rencana busuk Raghav, hingga suatu hari akhirnya ia memutuskan untuk balas dendam. Apalagi setelah ia tahu bahwa Raghav adalah orang yang sudah membunuh gurunya, pria ini semakin bernafsu. Usai mengalahkan Raghav, Ronny memilih hidup tenang sebagai pengganti gurunya dan mengajar di sana.  

2. Sharaddha Kapoor (Sia Khurana)

Sharaddha Kapoor

Sia Khurana adalah gadis yang sangat riang, di wajahnya selalu terlihat senyum yang menghangatkan. Tak heran jika kecantikannya bisa membuat dua pria jatuh cinta padanya, yaitu Raghav dan Ronny. Gadis ini memang sedang menikmati hidup dan karirnya, pasalnya Sia baru saja mendapatkan kontrak syuting. Hal ini tidak akan terjadi tanpa bantuan ayahnya, si pria yang lebih jago berakting dan banyak akal itu.

Dalam perjalanannya menuju tempat syuting, Sia bertemu dengan seorang pria yang menertawakannya. Pria itu bernama Ronny, sejak pertama bertemu Sia mengakui bahwa ia tertarik dengan pria bubbly itu. Bahkan mereka mulai menjalin cinta yang indah, keduanya sudah semakin dekat dan hanyut dalam cinta. Sayangnya semua ini tidak bertahan lama, pasalnya Ronny tiba-tiba berubah bahkan sampai melukai ayahnya.

Belum lagi ia diganggu oleh Raghav, pria yang selalu saja memakai kekuasaannya untuk mendapatkan dirinya. Sia tidak pernah bisa jatuh cinta pada pria itu, pasalnya Raghav memang tidak bisa memperlakukannya dengan baik. Hingga kebenaran di balik perubahan Ronny terungkap, gadis ini akhirnya berjuang bersama dengan pria yang dicintainya untuk mengalahkan Raghav.

3. Sudheer Babu (Raghav Shetty)

Sudheer Babu

Raghav Shetty adalah salah satu nama yang cukup ditakuti di India, pasalnya pria ini memang dikenal sangat kejam. Tidak ada yang berani melawannya, bahkan kepolisian ikut angkat tangan jika harus berurusan dengan pria ini. Raghav Shetty adalah putra dari Kailash Shetty atau Guruswamy, pria ini memenangkan berbagai macam kompetisi martial art.

Raghav sangat dingin, terkesan tidak banyak berbicara tapi memang sangat arogan dan sombong. Raghav mengandalkan kekayaan dan kekuasaan untuk mendapatkan semua keinginannya dan akan menyingkirkan siapapun yang menghalanginya. Puncaknya pria ini sampai tega untuk meracuni ayahnya sendiri, karena pria itu tidak mendukung tindakannya.

Raghav Shetty berpikir jika dunia akan takluk padanya, bahkan ia merasa tidak akan ada yang bisa melawan dirinya. Tak heran jika ia makin berani menjalankan bisnis kotornya dan selalu meremehkan banyak orang. Namun Raghav dibuat tercengang ketika melihat Ronny, pria itu telah berhasil menguasai jurus-jurus milik ayahnya dengan sempurna.

4. Sunil Grover (P.P. Khurana)

Sunil Grover

Pria yang sangat jenaka satu ini memang selalu saja berhasil membuat kamu tertawa, ia adalah P.P. Khurana. Ayah kandung dari Sia ini bisa dikatakan sebagai ayah yang sangat suportif, ia begitu mendukung karir anaknya. Pria ini selalu berusaha melindungi putrinya dan menjaga agar ia bisa terus bahagia dengan kehidupannya.

Namun ada satu hal yang menjadi kekurangannya, P.P. Khurana sangat menyukai uang. Siapa yang tidak suka dengan uang? Alhasil dengan uang yang ditawarkan Raghav, pria ini sampai rela menipu putrinya sendiri. P.P. Khurana sengaja membuat skenario agar dirinya terlihat menjadi korban dari kebringasan Ronny, supaya Sia membenci pria malang itu.

Hingga P.P. Khurana akhirnya menerima karma yang cukup menyakitkan, saat Sia diculik oleh Raghav. Tidak ada satupun yang mau membantunya, bahkan kepolisian tidak berani bertindak dan pemerintah pun tidak berkutik. Hanya satu orang yang bisa membantunya, orang yang sudah ia khianati yaitu Ronny yang bisa membawa kembali putrinya.

5. Shifuji Shourya Bhardwaj (Kailash Shetty / Guruswamy)

Shifuji Shourya Bhardwaj

Menjadi seorang guru memang tidak mudah, inilah yang dirasakan Guruswamy saat berusaha mengajarkan Ronny. Pasalnya ia cukup terkesan dengan kesombongan pria muda di hadapannya, bahkan ia juga beradu kecerdikan dengan Ronny. Setelah melihat perubahan sikap pada Ronny, barulah pria ini mengajarkan ilmu bela diri yang memang seharusnya dipelajarinya.

Baca juga:

Guruswamy tidak pernah pandang bulu, pria ini berusaha menjadi guru yang adil dan mengajarkan hal baik untuk murid-muridnya. Namun kegagalan dalam hidupnya hanya satu, ia tidak berhasil menjadi ayah yang baik. Pasalnya Guruswamy harus meregang nyawa di tangan putranya dan ia tidak bisa menghentikan Raghav dari jalan yang salah.

6. Aryan Prajapati (Subbu)

Aryan Prajapati

Terakhir ada karakter Subbu, si anak kecil yang sangat di sayangi oleh Ronny dalam hidupnya. Mereka mungkin baru saja bertemu, namun Ronny benar-benar menyayangi anak ini setulus hatinya. Subbu tidak berbeda dengan kebanyakan anak lainnya, anak ini ceria dan senang untuk bermain. Sayangnya Subbu memiliki satu kekurangan yang membedakannya dari anak lain, ia kesulitan untuk berbicara.

Makannya Ronny berusaha mencari uang untuk membantu proses operasi anak ini agar bisa sembuh. Tapi karena dekat dengan Ronny, beberapa kali Subbu kerap menjadi sasaran orang-orang yang ingin mengganggu Ronny. Dia hampir kehilangan nyawanya karena anak buah Raghav memancing Ronny dengan membawanya dan menjadikannya objek layaknya mainan.

Inilah enam karakter penting yang wajib sekali kamu ketahui sebelum nonton film Baaghi (2016). Sekilas kamu mungkin akan merasakan vibes The Raid (2011), bedanya disini ada romance dan sinematografi yang menghanyutkan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *