Volkswagen Tiguan Allspace Edisi Spesial, Segini Harganya

Tangerang: PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia memperkenalkan varian terbaru compact SUV unggulan mereka, yaitu Volkswagen Tiguan Allspace edisi khusus di hari pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis, 11 November 2021 di ICE, BSD, Tangerang.
 
Generasi kedua Volkswagen Tiguan sudah diluncurkan pada GIIAS 2019 yang lalu dan mendapat animo yang cukup positif dari konsumen khususnya mereka yang menyukai mobil dengan kepraktisan dan daya angkut hingga 7 penumpang.
 
Namun Tiguan Allspace yang diboyong kali ini merupakan edisi spesial karena sudah dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan keluarga di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



VW Tiguan Allspace juga mengusung mesin 1.4 TSI yang mampu menghasilkan tenaga puncak 150 bhp dan torsi 250 Nm dengan transmisi otomatis 6-speed kopling ganda (DSG) plus triptonic. 
 
Pengendaraan Tiguan Allspace didukung fitur Adaptive Chassis Control (DCC) yang memberikan pilihan mode pengendaraan sesuai dengan kebutuhan pengemudi, dan menjadikan sistem peredaman suspensinya beradaptasi secara elektronik sesuai dengan pilihan pengendara.
 
Untuk menjamin keselamatan, sederet fitur keselamatan modern telah melengkapi Tiguan Allspace, antara lain kamera 360 “Area View”, Electronic Stability Control (ESC), Park Assist System, enam buah Airbag, Tire Pressure Monitoring, Electronic Parking Brake dengan Autohold dan ISOFIX untuk tempat duduk anak agar lebih aman.
 
“Pada GIIAS 2021 ini, kami coba menampilkan versi lain dari SUV premium Tiguan Allspace yang sudah kami luncurkan pada tahun 2019 yang lalu. Kami berikan opsi yang semakin eksklusif dengan kehadiran Tiguan Allspace Sport Edition yang kami perkenalkan bulan Agustus tahun ini serta Tiguan Allspace Camping Edition yang baru kami pamerkan mulai hari ini,” ujar Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor, Ahmad Badawi. 

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *