Di GIIAS 2021, Mitsubishi Kenalkan Mobil Listrik Buatannya

Suara.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”, perusahaan berlogo tiga berlian ini memperkenalkan mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV.

“Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, saat memperkenalkan Mitsubishi Minicab MiEV, Kamis (11/11/2021).

Di negara asalnya, Mitsubishi Minicab MiEV, banyak dimanfaatkan sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Baca Juga: Astra Financial Siapkan Tujuh Lembaga Jasa Keuangan di GIIAS 2021

mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV. (Dok. Mitsubishi)
mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV. (Dok. Mitsubishi)

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka.

“Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan juga masyarakat,” terang Naoya Nakamura.

Di Jepang mobil listrik buatan Mitsubishi ini tersedia dalam dua varian pilihan daya 10.5 KwH dan 16 kWh. Tenaga yang dihasilkan 41 Ps pada putaran 2.500-6.000 rpm dan torsi 196 Nm. Desain eksterior yang ditawarkan juga masih emiliki tradisional

Dalam kondisi baterai terisi penuh, mobil niaga ringan Mitsubishi ini mampu menempuh jarak 100 km dan 150 Km menggunakan metode penghitungan JC08.

Selain membawa Mitsubishi Minicab MiEV, Mitsubishi juga turut memamerkan jajaran produk andalannya seperti New Mitsubishi Xpander, New Mitsubishi Xpander Cross, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Baca Juga: Honda Akan Luncurkan Motor Sport Baru di GIIAS 2021, Pertama di Dunia

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *