Mary Kay Ash FoundationSM tandai hari jadi yang penting

Organisasi Amal Meluncurkan Nama Baru, Logo, Situs Web, Rebranding, dan Laporan Tahunan Yayasan Pertama

Dallas (ANTARA/Business Wire)- Dalam merayakan ulang tahun ke-25 dan dipandu oleh mimpi Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan wanita di seluruh dunia, Mary Kay Ash FoundationSM merilis Laporan Tahunan Yayasan yang pertama, serta nama baru, logo situs web dan rebranding. Sejak tahun 1996, Yayasan telah menyumbangkan lebih dari 80 juta dolar AS untuk organisasi yang selaras dengan dua misinya: mendanai penelitian untuk kanker yang mempengaruhi perempuan dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan berbasis gender terhadap perempuan dan anak perempuan.

Selama lebih dari dua dekade, Yayasan terus berinovasi sebagai pemimpin amal global yang berfokus pada wanita. Untuk memperingati hari jadinya yang bersejarah, organisasi tersebut membuat sedikit perubahan nama dari The Mary Kay FoundationSM menjadi Mary Kay Ash FoundationSM untuk meningkatkan optimisasi mesin pencari. Selain itu, Yayasan meluncurkan logo dan situs web baru, rebranding, dan Laporan Tahunan Mary Kay Ash FoundationSM yang pertama. Laporan ini memberikan gambaran tentang inisiatif 2020 di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Temuan utama dalam laporan tersebut meliputi:
 • Pada tahun 2020, Mary Kay Ash FoundationSM memberikan hibah senilai total 1.825.000 dolar AS untuk tujuan di AS dan yang akan membuat perbedaan di seluruh dunia melalui Hibah Penelitian Kanker Inovatif/Translasi dan Program Penelitian Kanker Persekutuan Pasca-Doctoral Internasional. Sejak tahun 1996, Mary Kay Ash FoundationSM telah mendukung penelitian kanker inovatif dan uji klinis untuk menemukan obat untuk kanker yang menyerang wanita dengan memberikan lebih dari 25 juta dolar AS untuk lebih dari 250 proyek mutakhir di sekolah kedokteran dan lembaga penelitian terkemuka di seluruh dunia.
 • Karena pandemi COVID-19, peningkatan yang menghancurkan dilaporkan dalam kekerasan dalam rumah tangga di seluruh dunia pada tahun 2020. Pandemi dalam pandemi ini membuat perlindungan kekerasan dalam rumah tangga hingga batasnya. Mary Kay Ash FoundationSM memberikan hibah darurat senilai total 1.000.000 dolar AS untuk mendukung pekerja garis depan kekerasan dalam rumah tangga – penanggap pertama untuk perempuan dan anak-anak. Dalam upaya untuk memperluas komitmen global untuk memberantas kekerasan dalam rumah tangga berbasis gender, Mary Kay Inc. dan Mary Kay Ash FoundationSM bergabung dengan Dana Perwalian Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan dan CARE USA, para pemimpin kemanusiaan global. Sejak tahun 2000, Yayasan telah menyumbangkan lebih dari 58 juta dolar AS untuk mengakhiri kekerasan berbasis gender. Upaya tersebut telah mendukung lebih dari enam juta perempuan dan anak perempuan yang mencari perlindungan dan layanan dari pelecehan.

“Dua puluh lima tahun yang lalu, nenek saya, Mary Kay Ash, mendirikan Yayasan yang terus berada di jantung Mary Kay Inc., karyawan perusahaan dan konsultan kecantikan independen yang berusaha untuk menegakkan visinya membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk wanita dan keluarga mereka,” kata Kepala Staf Investasi dan Wakil Presiden Dewan Direksi Mary Kay Ash FoundationSM, Ryan Rogers. “Sementara Mary Kay Ash FoundationSM menanamkan akarnya di Texas dan menyaksikan mereka menyebar ke seluruh Amerika Serikat, seperti halnya perusahaan itu sendiri, pekerjaan Yayasan tidak mengenal batas. Kami membayangkan dunia di mana perempuan diberdayakan, sehat dan aman. Pada peringatan tonggak sejarah ini, kami melanjutkan komitmen teguh kami kepada wanita di seluruh dunia dan diingatkan betapa terhormatnya kami untuk terus melakukan pekerjaan nenek saya.”

Tentang Mary Kay Ash FoundationSM

Dipandu oleh mimpi Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan wanita di mana-mana, Mary Kay Ash FoundationSM mengumpulkan dan mendistribusikan dana untuk berinvestasi dalam penelitian kanker terobosan untuk menemukan obat untuk kanker terkait wanita dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga terhadap wanita. Sejak tahun 1996, Mary Kay Ash FoundationSM telah menyumbangkan lebih dari 80 juta dolar AS untuk organisasi yang selaras dengan misi gandanya. Selain itu, Yayasan mendukung inisiatif kesadaran, program penjangkauan masyarakat, dan mengadvokasi undang-undang untuk memastikan wanita sehat dan aman. Bersama-sama, kita bisa membuat dunia lebih baik untuk wanita. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendidik, mengadvokasi, menjadi sukarelawan dan berdonasi, serta bergabung dalam pekerjaan penyelamatan jiwa untuk mendukung dan memberdayakan perempuan, kunjungi marykayashfoundation.org, temukan kami di Facebook dan Instagram, atau ikuti kami di Twitter.

Kontak

Sumber: Mary Kay Ash Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *