Best 5 Oto: All-New Toyota Veloz – Avanza Plus Daftar Harga, Brand Motor di WSBK Mandalika

Suara.com – GIIAS 2021, All-New Toyota Avanza, All-New Toyota Veloz, merek sepeda motor, WSBK, daftar harga, dan ubahan total menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Pameran otomotif GIIAS 2021 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show tahun ini dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tujuannya agar pengunjung dapat menikmati seluruh suguhan secara maksimal, namun terhindar dari risiko penularan penyakit masa pandemi.

Toyota Indonesia menampilkan sederet produk, namun simak dua andalannya yang meluncur kemarin. Yaitu duet All-New Toyota Avanza dan All-New Toyota Veloz.

Keduanya tampil sama sekali baru, berubah, dan tentunya menggiurkan untuk dijadikan salah satu garasi rumah konsumen di Indonesia. Simak spesifikasinya secara detail di sini.

Baca Juga: Suzuki Gixxer SF 250 Mendarat, Dengan Cat Istimewa 100th Year Anniversary Edition

Juga tersedia daftar harga kedua produk untuk memudahkan komparasi dan budgeting para calon pemiliknya.

Lantas satu acara tak kalah seru adalah di cabang sport otomotif. Sebentar lagi bakal berlangsung gelaran World Superbike atau WSBK di sirkuit jalan raya pertama milik Indonesia: Sirkuit Mandalika.

Kiranya brand sepeda motor apa sajakah yang berlaga di sana? Simak beberapa yang seru di sini.

Selamat menikmati lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas dan jaga selalu kesehatan pribadi, keluarga, dan lingkungan dengan penerapan protokol kesehatan.

1. Nantikan Segera, GIIAS Tahun Ini Resmi Hadir pada 11.11.2021

Baca Juga: Jelang WSBK di Sirkuit Mandalika: Jalan Raya Bypass Siap Diresmikan

GIIAS 2021 siap digelar di ICE, BSD 11.11.2021. Foto diambil dari gelaran sebelum pandemi 2020 [Dok Seven Event]
GIIAS 2021 siap digelar di ICE, BSD 11.11.2021. Foto diambil dari gelaran sebelum pandemi 2020 [Dok Seven Event]

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap dibuka resmi pada 11 November 2021. Sesuai arahan Pemerintah, dalam penyelenggaraan kali ini akan dijalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai arahan pemerintah. Demikian dikutip dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com.

Dukungan penuh hadir dari industri otomotif, seperti Astra Financial & Logistic kembali sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021. Juga Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.

Baca selengkapnya

2. Resmi Meluncur, All-New Toyota Veloz Gunakan Platform Baru dan Garis Desain Tangguh

All-New Toyota Veloz tampil seru dengan desain kental nuansa
All-New Toyota Veloz tampil seru dengan desain kental nuansa “velocity” [PT TAM].

Setelah ramai menjadi perbincangan, PT Toyota Astra Motor akhirnya merilis produk terbaru All-New Toyota Veloz.

Veloz berasal dari kata “Velocity”, pertama kali diperkenalkan pada 2011 sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MPV kompak yang menjadi mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia.

Sejak itu, nama Veloz menjadi brand penting bagi Toyota terhadap MPV 7-seater yang andal dan stylish yang tidak hanya menawarkan fungsionalitas tetapi juga stylish yang disertai dengan fitur yang lengkap untuk menjadi partner bagi masyarakat dalam bermobilitas.

Baca selengkapnya

3. Mengalami Perubahan Total, Inilah All-New Toyota Avanza Generasi Ketiga

All-New Toyota Avanza dengan penampilan yang beda sama sekali [PT TAM].
All-New Toyota Avanza dengan penampilan yang beda sama sekali [PT TAM].

Bersamaan peluncuran All-New Toyota Veloz, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menyuguhkan All-New Toyota Avanza generasi ketiga.

All-New Toyota Avanza mengalami perubahan total dengan desain yang menarik secara emosional dan menawarkan interior yang luas.

“Sebagai model global yang dikembangkan di Indonesia, Avanza telah menjadi brand penting bagi Toyota Global dan Toyota Indonesia. Kami harap All New Avanza dapat semakin mendukung mobilitas masyarakat khususnya di Indonesia dan melanjutkan warisannya untuk menjadi bagian dari kebesaran Indonesia,” kata Susumu Matsuda, Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, saat peluncuran virtual, Rabu (10/11/2021).

Baca selengkapnya

4. Silakan Pilih, Ini Daftar Harga All-New Toyota Avanza dan All-New Toyota Veloz

Launching All-New Toyota Veloz dan All-New Toyota Avanza bersama para pembesar PT TAM [PT TAM].
Launching All-New Toyota Veloz dan All-New Toyota Avanza bersama para pembesar PT TAM [PT TAM].

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis All-New Toyota Avanza dan All-New Toyota Veloz sebagai produk baru yang siap melantai di GIIAS 2021.

Dengan berbagai ubahan yang telah disematkan kepada kedua produk baru dari Toyota ini, dua-duanya mengalami kenaikan harga.

Baca selengkapnya

5. Jelang WSBK di Sirkuit Mandalika: Ini Daftar Merek Sepeda Motor Keren yang Siap Dipacu

Ducati Panigale V4. (ducati.com)
Ducati Panigale V4. (ducati.com)

Kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) sebentar lagi digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Logistik pun telah berdatangan sejak kemarin (9/11/2021) menggunakan pesawat dari Doha, Qatar. Berisikan perlengkapan tempur seluruh rider.

Dikutip dari kantor berita Antara, Direktur Strategis dan Komunikasi Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Happy K Harinto mengatakan merek motor par arider WSBK tidak akan jauh beda dengan yang dipakai untuk MotoGP.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *