Sambut HUT ke 10, DPW Partai NasDem Sulteng Gelar Bakti Sosial

Palu: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, membagi-bagikan sembako kepada anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan keluarga tidak mampu yang terdampak pandemi covid-19 di Palu, Sigi, dan Donggala. Pemberian bantuan itu dalam rangka menyambut hari jadi ke-10 Partai NasDem.
 
Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud mengatakan, pembagian sembako itu dilakukan serentak mulai Selasa-Rabu. Pembagiannya dilakukan pengurus DPW bersama pengurus DPD di Palu, Sigi, dan Donggala.   
 
“Di hari jadi ke-10 tahun NasDem, kami ingin merayakan bersama saudara-saudara kami. Mulai dari bersama anak yatim piatu, disabilitas, hingga keluarga yang tidak mampu,” terangnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Menurut Atha, di saat pandami seperti saat ini anak yatim piatu, disabilitas, hingga keluarga yang tidak mampu pasti sangat terdampak. Ekonomi mereka pun sudah dipastikan terganggu.
 
Oleh karena itu dengan adanya bantuan sembako itu kami harapkan bisa sedikit meringankan beban mereka,” ungkapnya.   
 
Baca: Ribuan Paket Sembako Bansos di Makassar Kedaluwarsa
 
Atha menjelaskan, sembako itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, biskuit anak-anak, dan biskuit khusus ibu hamil.
 
“Itu merupakan kebutuah dasar yang kami siapkan,” ujarnya.   
 
Atha menambahkan, bahwa 10 tahun Partai NasDem hadir di tengah-tengah masyarakat, harus benar-benar terasa keberadaanya. Karena itu, kegiatan sosial seperti ini tidak boleh berhenti.
 
“Kita harus selalu hadir sebagai solusi atas masalah-masalah yang dihadapi masyarakat,” tandasnya

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *