Jelang GIIAS 2021 TAF Flexi Diluncurkan, Lebih Fleksibel Atur Cicilan Mobil

Suara.com – Jelang pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur pembayaran baru bernama TAF Flexi.

President Director TAF Agus Prayitno Wirawan mengatakan bahwa Flexi diluncurkan sebagai solusi bagi konsumen atau nasabah yang membutuhkan jasa pembiayaan serta cicilan kendaraan yang lebih fleksibel.

“Oleh karena itu kami merancang produk baru, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumen, berupa layanan pembiayaan yang mudah melalui media digital,” ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (10/11/2021).

TAF, perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, membeberkan bahwa pembiayaan digital Flexi merupakan skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen.

Baca Juga: Suzuki GIXXER SF 250 Masuk Indonesia, Seharga Rp 49,3 Juta

Lebih lanjut, Marketing and Sales Director TAF Wisnu Kusumawardhana mengatakan melalui fitur Flexi maka konsumen lebih mudah dalam mengajukan dan pengaturan flesibilitas cicilan setiap bulannya.

“Ini merupakan produk pembiayaan pertama yang memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada konsumen dalam mengatur cicilan perbulannya sesuai kebutuhan masing – masing konsumen,” ujarnya.

Menurut dia, dengan memanfaatkan fitur tersebut maka konsumen dapat melakukan skip cicilan, menurunkan, dan menaikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow mereka.

“Flexi atau Flexible Financing dari TAF juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 nanti,” ujarnya. [Antara]

Baca Juga: Persiapan Pameran GIIAS 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *