Pengasuh Gala dan Ayah Sopir Vanessa Angel Diperiksa Polisi

Surabaya: Polres Jombang, Polda Jawa Timur, melakukan pemeriksaan terhadap Endang Lesmana, ayah Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya yang merupakan sopir mendiang Vanessa Angel. Ia dimintai keterangan terkait kecelakaan maut di Jalan Tol Jombang-Surabaya di kilometer 672+300A.
 
“Iya benar, orang tua sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy sudah menjalani pemeriksaan tadi,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, dikonfirmasi, Senin, 8 November 2021.
 
Selain memeriksa orang tua Joddy, Gatot juga memeriksa petugas jalan tol dan masyarakat sekitar lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca juga: Menolak Divaksin, Puluhan Pengendara di Cirebon Diminta Putar Balik
 
“Kami juga sudah memeriksa asisten rumah tangga Vanessa Angel yaitu Siska, sebelum dia pulang ke Jakarta. Juga memeriksa petugas polisi jalan raya yang datang ke lokasi kejadian,” katanya. 
 
Sementara untuk sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy, Gatot melanjutkan, dia sudah menjalani pemeriksaan urine di Dirresnarkoba Polda Jatim.
 
“Pemeriksaan urine sopir Vanessa Angel hasilnya negatif narkoba,” terang dia.
 
Gatot menegaskan, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Polres Jombang saat ini sedang melakukan gelar perkara di lokasi kejadian kecelakaan tersebut.
 
“Semua informasi yang ada di media sosial akan dijadikan bahan pemeriksaan,” jelasnya.

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *