Di GIIAS 2021, HMID Akan Pamerkan 14 Kendaraan Termasuk Hyundai Creta

Suara.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan akan mengandalkan 14 kendaraan, termasuk Hyundai Creta yang akan diproduksi di Tanah Air, saat untuk pertama kalinya mengikuti pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 atau GIIAS 2021.

Dalam pameran yang digelar di ICE, BSD City, Banten selama 11 – 21 November 2021 itu, Hyundai akan beroperasi di booth seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6. Tema yang diambil merek asal Korea Selatan itu adalah Indonesia: Into the Spotlight of Innovations. Tema tersebut dipilih selaras dengan visi Hyundai mendukung Indonesia untuk menjadi pusat inovasi industri otomotif di dunia.

“GIIAS – sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia – akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini,” terang President Director PT HMID, SungJong Ha dalam siaran persnya, Senin (8/11/2021).

Di booth Hyundai, para pengunjung akan menemukan banyak inovasi yang terus didorong oleh Hyundai untuk semakin memperkuat dan membawa perubahan di industri otomotif Indonesia.

Baca Juga: Pasarkan Kendaraan di GIIAS 2021, Astra Targetkan 5.000 SPK

Setidaknya akan ada 14 unit mobil yang ditampilkan, 10 unit kendaraan test-drive, tujuh area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10.

Lebih jauh lagi di ajang GIIAS 2021, Hyundai akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai Creta. Ini adalah mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia.

HMID juga akan turut memperkenalkan Hyundai Bluelink, teknologi konektivitas yang bisa digunakan pemilik Creta untuk terkoneksi dengan mobilnya via aplikasi mobile.

Tak ketinggalan, Hyundai akan memamerkan ekosistem mobil listrik yang akan menegaskannya sebagai pemimpin kategori kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga: GIIAS 2021, AFL Targetkan Transaksi Rp 800 Miliar

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *