Selain Beli Tiket Online, Ini Persyaratan Berkunjung ke GIIAS 2021

Suara.com – Pameran otomotif GIIAS 2021 dipastikan siap digelar pada 11 – 21 November, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Namun disampaikan Project Director Seven Event, Agus Riyadi, bahwa pameran tahun ini sedikit berbeda. Karena pameran akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Memang, ada yang berbeda di penyelenggaraan tahun ini. Karena menjadi tuntutan protap pameran saat pandemi. Ada persyaratan dari instansi berwenang,” ujar Agus Riyadi, dalam acara Ngobrol Virtual Santai atau Ngovsan bersama Forwot.

Ilustrasi Aplikasi PeduliLindungi. [Antara]
Ilustrasi Aplikasi PeduliLindungi. [Antara]

Dijelaskan Agus Riyadi, persyaratan utama untuk masuk GIIAS wajib sudah melakukan dua kali vaksin. Aturan ini menurutnya sudah tertulis di dalam surat protap (prosedur tetap).

Baca Juga: Jelang GIIAS 2021: Toyota Usung Produk Elektrifikasi sampai Otonom Olimpiade Tokyo 2020

Kemudian kedua, harus ada aplikasi PeduliLindungi dan ada pembatasan kapasitas. Pembatasan kapasitas resminya masih menunggu dari Pemerintah Kabupaten.

“Hal lain yang harus diperhatikan, jaga jarak, scan suhu, dan protap kesehatan yang umum,” terangnya.

Sebagai informasi, tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya, hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan di area masuk pameran.

Selain itu aplikasi GIIAS Auto360 juga menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Baca Juga: Astra Financial & Logistic Jadi Penyandang Dana Utama GIIAS 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *