Prediksi Venezia vs AS Roma 7 November 2021

Bola.net – AS Roma akan main tandang melawan tim promosi Venezia pada pekan ke-12 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Minggu (7/11/2021). Pertandingan di Stadio Pier Luigi Penzo ini dijadwalkan kick-off 18:30 WIB.

Roma sedang mengalami penurunan performa. Anak-anak asuh Jose Mourinho tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir mereka di semua ajang (M1 S2 K3).

Satu-satunya kemenangan itu adalah 2-1 atas tuan rumah Cagliari pada pekan ke-10 Serie A, yang didapat lewat gol-gol Ibanez dan Lorenzo Pellegrini.

Setelah itu, Roma kalah 1-2 saat menjamu AC Milan. Mereka kemudian cuma meraih hasil imbang saat menjamu Bodo/Glimt di UEFA Conference League, yakni dengan skor 2-2. Roma pun gagal membalas kekalahan memalukan 1-6 dari pertemuan sebelumnya.

Kali ini, Roma akan bertandang ke markas Venezia. Lawannya ini tak lebih meyakinkan daripada mereka; hanya menang sekali dalam delapan laga terakhirnya di Serie A (M1 S3 K4).

Di atas kertas, Roma pantas difavoritkan. Namun, Mourinho perlu meningkatkan kualitas permainan timnya jika ingin pulang dengan tiga angka.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *