Inilah 6 Karakter Penting dalam Film Love You My Arrogance

Memiliki kelebihan untuk bisa mendengarkan pikiran orang lain, ternyata tidak membuat hidup Sun jadi lebih muda. Pasalnya pria yang kini dikenal sebagai seorang YouTuber ini harus mendapatkan cap arogan dan sombong. Tapi hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan seorang wanita bernama Anna, yang tidak bisa ia dengarkan pikirannya.

Film berjudul Love You My Arrogance (2020) menjadi salah satu rekomendasi film santai untuk mengisi akhir pekan. Film ini dibintangi oleh Nine Naphat Siangsomboon dan Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul. Penampilan keduanya terlihat sangat apik, tapi para pemain pembantu lainnya juga tidak kalah total.

Kali ini kita akan lebih mengenal lagi dengan aktor dan karakter yang mereka perankan di film Love You My Arrogance (2020). Penasaran? Temukan jawabannya di bawah ini.

Baca juga: Beberapa Pemain Penting dalam Film The Gifted: Graduation

1. Nine Naphat Siangsomboon (Sun)

Nine Naphat Siangsomboon (Sun)

Nine Naphat Siangsomboon atau Sun mungkin terlihat sama saja dengan kebanyakan orang, tapi ada satu hal yang sangat berbeda darinya. Sun memiliki kelebihan untuk bisa mendengarkan pikiran orang yang berada di dekatnya. Bagi sebagian orang memiliki keistimewaan seperti ini tentu sangat menguntungkan, karena bisa tahu apa saja yang diinginkannya.

Namun hal ini tidak berlaku untuk Sun, karena ia menganggap semua ini tidak lebih dari sebuah kesialan dan kutukan. Tak heran jika Sun memilih untuk menyendiri, pria ini lampiaskan kekesalannya dengan bersikap buruk pada banyak orang. Bahkan hal ini sudah diketahui oleh para viewers YouTubenya, dimana mereka kerap mengkritik dan menghujatnya karena terlalu arogan.

Sebenarnya Sun tidak lebih dari pria yang kesepian, pasalnya tidak ada satu orang pun yang tidak bisa dibaca pikirannya. Namun ketika Anna datang, Sun mulai mendapatkan comfort zone yang tidak pernah ia dapatkan dari siapapun. Meski begitu Sun merasakan patah hati, ketika ia tahu bahwa Anna hanya menjadikannya bahan penelitian untuk tulisan terbaru wanita itu.

Hal ini membuat Sun benar-benar merasa dikhianati, pria ini menjadi lebih sensitif dan arogan lagi. Namun berkat Pete, Sun bisa kembali untuk menenangkan pikirannya dan bersikap lebih baik lagi. Hal ini membawanya untuk bisa berbaikan dengan Brownie dan Anna. Sehingga kini Sun bisa lebih menikmati hidupnya, sambil berusaha mengendalikan keistimewaannya bersama Anna.

2. Nine Naphat Siangsomboon (Anna)

 Nine Naphat Siangsomboon (Anna)

Anna tiba-tiba saja memasuki kehidupan Sun, wanita ini entah bagaimana bisa ditakdirkan untuk bertemu dengan pria itu. Anna sendiri lebih dikenal sebagai seorang penulis yang belakangan sedang naik daun dan terkenal. Demi mendapatkan inspirasi untuk cerita terbarunya, Anna mengikuti sahabat sekaligus managernya Tubtab pulang kampung.

Di sanalah Anna bertemu dengan seorang pria yang sangat arogan, siapa lagi kalau bukan si YouTuber bernama Sun. Sejak awal pertemuan, Anna memang sangat terkesan dengan sikap Sun yang sangat angkuh dan selalu memandang rendah dirinya. Namun rasa kesal ini berubah menjadi ketertarikan, sehingga Anna berusaha untuk tetap berdekatan dengan Sun.

Namun karena kesalahannya sendiri, Anna yang awalnya ingin membantu Sun malah membuat pria itu patah hati. Pasalnya Anna yang menjadikan Sun sebagai objek untuk cerita terbarunya, terkesan tidak tulus untuk bersama Sun.

Tapi ada rahasia lain tentang wanita ini, dimana Anna dicurigai memiliki keistimewaan dapat melihat masa lalu seseorang lewat sentuhan. Apakah ia sama seperti Sun?

3. Most Witsarut Himmarat (Pete)

Most Witsarut Himmarat (Pete)

Pete ada sahabat sekaligus manajer dan cameraman dari Sun, keduanya sudah bersama-sama sejak lama. Setidaknya sejak mereka masuk ke universitas yang sama, Pete lah yang setia untuk mengikuti dan menemani Sun. Pete sendiri bisa menjadi orang yang paling bisa mengendalikan Sun, bahkan ketika pria ini mulai kehilangan arah hidupnya.

Pete sangat mengerti dengan kesulitan yang dirasakan oleh Sun, makannya apapun yang terjadi pria ini tidak pernah bisa marah. Pete mungkin akan merasa sangat kesal, tapi hal ini tidak akan bertahan lama karena memang mereka sahabat sejati. Pada akhirnya mereka akan saling meminta maaf dan kembali mendukung satu-sama lain seperti sedia kala.

Pete bisa dikatakan sebagai salah satu orang yang sangat penyabar, ia bisa menghadapi Sun dengan sangat baik. Tentu saja pria ini tidak ingin hasil kerjanya dan sang sahabat sia-sia begitu saja, karena tidak mudah untuk berada di posisi ini.

Pete selalu berusaha untuk membawa Sun terus bangkit dan lebih fokus lagi pada kehidupannya dibanding meratapi kekesalannya akan keistimewaanya.

4. Tae Darvid Kreepolrerk (Keuan)

Tae Darvid Kreepolrerk (Keuan)

Selain Pete, Sun memiliki sahabat lainnya yang sudah bersama sejak mereka berada di universitas yang sama. Pria tersebut bernama Keuan, pria tampan dan manis yang sikapnya begitu lembut serta pembawaanya yang terlihat tenang. Tempat yang didatangi oleh Pete dan Sun kali ini adalah kampung halaman Keuan saat ia masih kecil.

Baca juga:

Makannya Keuan bisa dikatakan sebagai pemandu wisata kedua temannya, karena memang daerah tersebut adalah kampung halamannya. Keuan tidak jauh berbeda dengan Pete, pria ini selalu berusaha memberikan semangat hidup untuk Sun. Pasalnya Keuan tahu bahwa sahabatnya ini sangat tertekan dengan keistimewaan yang didapatkannya.

Keuan bisa dikatakan sebagai pria yang sangat positive thinking, tak heran jika aura yang ditampilkannya sekana penuh kebahagiaan.

Pria ini selalu terlihat dengan senyumannya yang manis dan perkataan-perkataan yang menenangkan yang dilontarkannya. Bisa dikatakan Keuan adalah orang yang paling netral, karena ia selalu mendengarkan keluh kesah kedua sahabatnya saat bertengkar.

5. Meiko Chonnikan Netjui (Brownie)

Meiko Chonnikan Netjui (Brownie)

Gadis cantik satu ini bisa dikatakan sebagai fans dari Sun garis keras, karena kenyataanya memang begitu. Brownie selalu saja heboh setiap kali ia melihat Sun, mungkin lebih tepatnya sagat berisik karena selalu saja berteriak dan bersorak. Brownie sebenarnya sedang berusaha menyelesaikan skripsinya, tapi ia selalu saja teralihkan karena kedatangan Sun ke desa.

Nyatanya hal ini membuat Sun sangat terganggu, bahkan ketika Brownie hanya diam tapi pikirannya tidak pernah diam. Puncaknya saat Brownie menantang seorang haters Sun, ternyata kelakuannya membawa haters tersebut datang ke desa. Hal ini membuat Sun sangat marah, karena tindakan bodoh gadis ini membuat Sun makin emosional dan kesal.

Padahal hal ini dilakukan olehnya hanya untuk membela idolanya dari para haters yang keterlaluan. Browie ini gadis yang sangat tulus, makannya setiap kata yang menyakitkan dari Sun tidak pernah membuatnya kesal. Nyatanya Brownie tetap saja berusaha untuk mendapatkan maaf dari Sun, karena ia memang sangat menyesal.

6. Pingpong Thongchai Thongkanthom (Tubtab)

Pingpong Thongchai Thongkanthom (Tubtab)

Tubtab memiliki kepribadian yang tidak kalah heboh dari Brownie, bedanya pria bertubuh tambun ini berada di pihak Anna. Tubtab adalah sahabat dan manager yang membantu Anna untuk menaikkan karirnya sebagai seorang penulis. Demi membantu teman sekaligus tambang uangnya, Tubtab membawa Anna ke desanya.

Tubtab ini bisa dikatakan tipe orang yang suka bergosip atau lebih mudanya disebut “julid”. Karena Tubtab memang sangat kesal pada Sun yang benar-benar sombong dan sangat angkuh. Tubtab bukan orang yang penuh kebencian, hanya kesal saja melihat bagaimana seseorang bisa begitu sombong.

Inilah enam karakter penting yang wajib sekali kamu ketahui sebelum nonton film Love You My Arrogance (2020). Memang tidak banyak karakter yang terlibat disini, makannya sangat mudah sekali untuk menikmati alur ceritanya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *