GP NasDem Sumut Gelar Vaksinasi Covid-19 di Medan

Medan: Anggota DPR Prananda Surya Paloh melalui Garda Pemuda NasDem Sumatra Utara, melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi warga di Kelurahan Sidorejo Hilir, Medan. Kegiatan ini menyasar 350 warga mulai dari remaja hingga lansia.
 
“Persoalan vaksin merupakan hal mendasar yang diperlukan oleh masyarakat, sehingga Garda Pemuda NasDem akan ikut menjadi motor dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata ketua Garda Pemuda Nasdem Sumut, Defri Noval Pasaribu, dalam tayangan Newsline di Metro TV, Kamis, 4 November 2021.
 
Vaksinasi massal dilaksanakan di gedung Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, kota Medan, Kamis pagi. Kegiatan vaksinasi diikuti sebanyak 310 orang yang sebelumnya telah didata.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Jenis vaksin yang digunakan adalah pfizer sebanyak 350 dosis, untuk suntikan pertama. Kegiatan ini melibatkan delapan orang tenaga kesehatan dari RS Methodist Susanna Wesley, Medan. 
 
Berdasarkan data dari pihak kelurahan, cakupan vaksinasi di wilayah Sidorejo Hilir masih kurang dari 60 persen. Ketua Garda Pemuda Nasdem Sumut Defri Noval Pasaribu berharap, dengan adanya vaksinasi massal ini dapat  mendukung percepatan vaksinasi di kota Medan. (Imanuel Rymaldi Matatula)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *