Intip Daftar Harga All-New Toyota Avanza yang Meluncur Minggu Depan

Suara.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengumumkan waktu peluncuran All-New Toyota Avanza dan All-New Toyota Veloz, pada Senin mendatang (10/11/2021) secara virtual.

Berapakah harga produk yang akan ditawarkan Toyota untuk kedua produk barunya ini?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tenaga penjual kepada Suara.com, All New Toyota Avanza dipatok mulai Rp 206 juta sampai Rp 264 juta. Varian tertinggi sudah menggunakan fitur Toyota Safety Sensing (TSS).

Sementara All-New Toyota Veloz dibanderol Rp 251 juta sampai Rp 292 juta. Serupa Avanza, varian tertinggi juga sudah disematkan fitur TSS.

Baca Juga: Aturan Uji Emisi DKI Jakarta Dinilai Pakar Otomotif Sebagai Tahapan Menuju Standar Euro 4

Daftar harga Toyota Avanza dan Veloz baru [Istimewa]
Daftar harga Toyota Avanza dan Veloz baru [Istimewa]

Sebagai informasi, harga tercantum merupakan estimasi harga dari All-New Toyota Avanza dan Veloz. Harga resmi baru akan dirilis saat peluncuran kedua produk ini minggu depan.

Meski belum ada spesifikasi resmi yang diberikan perusahaan, namun bocoran perubahan atas mobil sejuta umat ini sudah banyak beredar.

Salah satunya adalah perubahan eksterior dan sistem penggerak roda depan. Berdasarkan gambar yang bocor di sosial media, sekilas sektor depan All-New Toyota Avanza nampak lebih besar dari model lawas.

Sisi kiri dan kanan sekilas mirip Toyota Rush. Sedangkan untuk bagian belakang, terlihat jauh lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk memberikan kesan sporty, Toyota juga memberikan lekukan tipis pada pintu bagasi yang membuatnya mirip Toyota Corolla Cross

Baca Juga: Simak, Spesifikasi All-New Toyota Avanza yang Akan Masuk Pasar Nasional Minggu Depan

Belum ada informasi terkait spesifikasi mesin. Namun model terbaru dikabarkan akan menggunakan sistem penggerak roda depan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *