Tanpa LeBron James, Lakers Kalahkan Spurs

Jakarta: Anthony Davis mengemas 35 poin dan 17 rebound, sedangkan Russell Westbrook mempersembahkan 33 poin dan 10 rebound ketika Los Angeles Lakers menundukkan tuan rumah San Antonio Spurs 125-121 lewat overtime, Selasa malam waktu AS.
 
Bermain tanpa LeBron James yang terpaksa absen beberapa jam sebelum laga ini karena cedera pergelangan kaki kanan, Lakers unggul enam poin pada babak tambahan sebelum Spurs membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan 121 poin.
 
Davis kemudian membuat sebuah offensive rebound dan mencetak poin, sebaliknya pemain Spurs Devin Vassell gagal memasukkan lemparan tiga angka, sementara Westbrook melepaskan dunk pada penguasaan bola berikutnya guna menghabisi San Antonio.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Spurs unggul 12 poin menuju kuarter keempat tapi tak bisa mempertahankannya karena delapan dari sembilan upaya lemparan bebasnya tak berbuah poin.
 
Jakob Poeltl memimpin Spurs dengan 27 poin dan 14 rebound, disusul Dejounte Murray dengan 21 poin, 12 rebound, dan 15 assist yang merupakan assist terbanyak sepanjang kariernya saat membuat triple-double kelima dalam kariernya.

Jazz 122, Nuggets 110

Rudy Gobert mencetak 23 poin dan 16 rebound, sementara Donovan Mitchell memasukkan 22 poin untuk membuat Utah masih tak terkalahkan dengan kali ini menaklukkan Denver Nuggets di Salt Lake City.
 
Nuggets hanya bisa diperkuat selama 15 menit oleh MVP NBA Nikola Jokic yang meninggalkan laga ini pada akhir paruh pertama karena lutut kanan memar setelah bertabrakan dengan Gobert. Jokic tak lagi masuk lapangan setelah mengumpulkan 24 poin, enam rebound, dan enam assist dalam tempo sesingkat itu.
 
Will Barton finis 21 poin, Aaron Gordon menyumbang 20 poin dan Monte Morris mempersembahkan 19 poin ketika Denver kalah untuk malam kedua berturut-turut setelah memulai musim dengan (catatan kalah-menang) 2-0.

Mavericks 116, Rockets 106

Dallas mencetak 13 poin pertama pada paruh kedua untuk menghapus defisit, dan Mavericks yang mengandalkan 26 poin dan 14 rebound Luka Doncic untuk menaklukkan tim tamu Houston Rockets.
 
Reggie Bullock dan Tim Hardaway Jr. masing-masing menyumbangkan 16 poin untuk Mavericks yang dipermalukan 108-133 saat menjamu Rockets musim lalu.
 
Memasukkan 3 dari 5 lemparan 3 poin, Eric Gordon yang turun dari bangku cadangan memimpin Houston dengan 22 poin, disusul Christian Wood 16 poin, Daniel Theis (15), Kevin Porter Jr. (13) dan Jalen Green (10).

Warriors 106, Thunder 98

Stephen Curry mencetak 23 poin untuk memimpin Golden State melewati tuan rumah Oklahoma City sehingga membuat Warriors untuk pertama kalinya mengawali musim dengan 4-0 sejak mereka membuka musim 2015-2016 dengan catatan menang-kalah 24-0.
 
Curry mengantarkan timnya menjaga jarak serangan pada paruh pertama dengan mencetak 16 poin sebelum turun minum. Andrew Wiggins menyumbangkan 21 poin untuk Warriors, dan Damion Lee mempersembahkan 20 poin.
 
Oklahoma City yang tercecer dengan catatan menang-kalah 0-4, tidak pernah tertinggal pada paruh pertama, memimpin sampai 15 poin dan menyelesaikan paruh pertama dengan 11 poin sebelum menyia-nyiakan keunggulan. Pemain Thunder Shai Gilgeous-Alexander mencetak 30 poin yang merupakan tertinggi dalam laga ini.

Knicks 112, 76ers 99

Kemba Walker mencetak 10 dari 19 poin tertingginya dalam kuarter kedua yang menentukan tuan rumah New York, yang mengakhiri 15 kekalahan berturut-turut dari Philadelphia 76ers.
 
Walker tidak mencetak poin sampai dia menjadi satu-satunya pemain Knicks yang paling banyak memasukkan poin saat timnya melesat 25-8 yang mengakhiri paruh pertama. Pemain asli New York City yang tajam mengeksekusi bola itu mencetak sembilan poin ketiga timnya melaju 24-14 yang membuat New York unggul 27 poin.
 
Julius Randle mencetak 16 poin dan 11 rebound, sedangkan Evan Fournier menyumbangkan 18 poin untuk Knicks. Tobias Harris mencetak poin tertingi 23 poin untuk 76ers.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *