Persebaya Kalahkan Persija, Gol Tunggal Taisei Marukawa dan Clean Sheet Pertama Andhika Ramadhani

Bola.net – Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2021/2022. Tim Kota Pahlawan menang dengan skor tipis 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam.

Satu-satunya gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa pada menit 25′. Dia memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persija dan berhasil mengecoh Andritany Ardhiyasa.

Kemenangan tersebut sekaligus melanjutkan tren positif Persebaya menghadapi Persija. Klub berjuluk Green Force tersebut tidak pernah kalah dari Macan Kemayoran sejak 2018.

“Alhamdulillah pertandingan yang cukup menegangkan akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers virtual usai laga, Selasa (26/10/2021) malam.

“Meskipun beberapa pemain inti kami tidak bisa main karena akumulasi kartu,” imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

“Mudah-mudahan tren positif ini akan kami lanjutkan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *