BRI Liga 1: Clean Sheet Lawan Persija, Mimpi Jadi Kenyataan Bagi Andhika Ramadhani

Bola.net – Kiper muda Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani tampil gemilang pada laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2021/2022. Dia memberikan clean sheet pertama untuk tim Kota Pahlawan.

Statistik di laman lapangbola mencatat bahwa Andhika Ramadhani melakukan 6 penyelamatan penting pada laga tersebut. Jumlah save itu menjadi yang terbanyak sejak pertama debut melawan PSIS Semarang.

Bagi Andhika Ramadhani, clean sheet dan kemenangan melawan Persija merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, dia pernah bercita-cita untuk bermain dan mengalahkan tim rival.

“Saya sangat bersyukur sekali, momen yang saya tunggu-tunggu waktu saya masih junior akhirnya tercapai tadi malam,” katanya kepada Bola.net, Rabu (27/10/2021).

“Dulu waktu saya masih junior saya pernah ngomong ke diri saya sendiri, kapan saya bisa ada di bawah ngerasain pertandingan melawan rival-rival,” sambungnya.

“Alhamdulillah saya dapat momen tersebut dan alhamdulillah juga diberi kemenangan buat persebaya,” imbuh jebolan klub internal Persebaya Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *