Jadi Wali Nikah Meadow Walker, Vin Diesel Beri Kode Putri Sahabatnya Main Film Franchise?

Suara.com – Kabar bahagia sekaligus mengharukan datang dari Meadow Rain Walker. Putri semata wayang mendiang aktor Paul Walker, pemeran Brian O’Connor dari film Fast & Furious dan sekuelnya ini melepas masa lajangnya pada Jumat (22/10/2021).

Ia menikah dengan aktor asal Britania Raya, Louis Thornton-Allan di Republik Dominika.

Pernikahan Meadow putri Paul Walker. [Instagram/meadowwalker]
Pernikahan Meadow Walker dengan Louis Thorton-Allan [Instagram/meadowwalker]

Vin Diesel, wali baptis atau godfather  alias ayah baptis Meadow Walker hadir sebagai wakil keluarga perempuan dan mengantarnya ke altar. Atau dengan manis dituliskan pers Barat sebagai “walking down the aisle”.

Keterlibatan Vin Diesel sebagai sosok yang digamit Meadow Walker saat menuju seremoni pengukuhan pernikahan dengan Louis Thornton-Allan itu  disambut positif kalangan artis sampai penggemar Fast & Furious, utamanya fans Brian Walker.

Baca Juga: Fast and Furious 9, The Fast Saga: Jor-joran Mobil Modifikasi Dahsyat

Meadow Walker masih berusia 15 tahun saat sang ayah meninggal dalam kecelakaan tunggal di 2013. Paul Walker tengah menggalang dana sosial untuk korban super typhoon Haiyan, dan ketika jeda sejenak bersama salah seorang sahabatnya, driver profesional ngebut berdua. Nyawa keduanya tak terselamatkan.

Mendiang Paul Walker, salah satu aktor utama dalam film waralaba Fast and Furious (Shutterstock).
Mendiang Paul Walker, salah satu aktor utama dalam film waralaba Fast and Furious (Shutterstock).

Sang putri yang awalnya tinggal di Hawaii pun mewarisi jiwa sosial sang ayah, dengan mendirikan dan menjabat sebagai presiden dari badan amal Paul Walker Foundation.

Sementara Vin Diesel, yang menjadikan Paul Walker dari mitra kerja menjadi saudara turut mengawasi perkembangan Meadow Walker hingga dewasa. Dari gadis cilik ini tumbuh menjadi model keren, bekerja di bawah label dna Models.

“Tak pernah sehari pun waktu berlalu tanpa memikirkan Pablo,” ungkap Vin Diesel yang memberikan panggilan khusus kepada Brian Walker, seperti dikutip dari People US.

“Bahkan saat mesti memberi  nama putriku sendiri, saya menuliskan Pauline. Sebagai penghormatan buat Pablo. Dan ibu saya berkata, Pablo melihat kami semua di sini dari atas sana,” lanjut lelaki dengan tiga anak, dua perempuan dan satu lelaki itu.

Baca Juga: BMW M1 Lawas Milik Paul Walker Dilelang Rp 4,9 Miliar

Vin Diesel di pernikahan Meadow Walker, anak Paul Walker [Instagram/@meadowwalker]
Vin Diesel dan Meadow Walker, di depan putri bungsu Vin Diesel, Pauline yang namanya diambil dari mendiang Paul Walker [Instagram/@meadowwalker]

Kedekatan Meadow Walker dengan putra-putri Vin Diesel juga tak perlu dipertanyakan lagi. Salah satu saksinya adalah akun media sosial Instagram masing-masing.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *