Reece James sebut laga kontra Malmo kesempatan Chelsea bangun momentum

Jakarta (ANTARA) – Bek Chelsea Reece James menyebut laga kontra Malmo FF dalam lanjutan Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), menjadi kesempatan bagi timnya untuk membangun momentum positif.

James, yang baru kembali dari cedera sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, menilai kemenangan melawan Brentford yang susah payah diraih di Liga Inggris memperlihatkan timnya perlu memperbaiki banyak hal.

“Ini masih awal musim dan kami memang belum di level tertinggi,” kata James dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa.

“Waktu masih panjang. Beberapa pertandingan terakhir kami memang belum mencapai level tertinggi itu, tetapi sekalinya kami mulai meraih kemenangan serta mendapatkan momentum, saya yakin performa kami akan membaik,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Lukaku antar Chelsea taklukan Zenit 1-0
Baca juga: Gol tunggal Frederico Chiesa bantu Juventus kalahkan Chelsea

Oleh karena itu, lanjut James, penting bagi Chelsea untuk meraih kemenangan atas Malmo guna menciptakan momentum positif mereka.

“Besok pertandingan Liga Champions dan ini kompetisi yang berat. Segalanya bisa terjadi, sehingga kami harus mempersiapkan segalanya dengan baik,” katanya.

“Besok tidak akan menjadi laga mudah, mereka tim yang bagus. Semoga saja kami bisa meraih kemenangan dan mulai membangun momentum,” ujar James menambahkan.

Di sisi lain, James mengungkapkan tidak ada perkembangan baru terkait kasus perampokan yang dialaminya di rumahnya bulan lalu saat Chelsea mengalahkan Zenit St. Petersburg.

Kala itu medali juara Liga Champions yang diraih James bersama Chelsea musim lalu juga turut raib. Meski kecewa tak ada titik terang terkait kasusnya, bek berusia 21 tahun itu tidak mau pikirannya tersita.

“Tak seorang pun mau kehilangan medali, yang sangat berarti bagi setiap pemain. Mendapatkan trofi adalah hal sulit, sehingga berat rasanya ketika itu diambil dari Anda,” katanya.

“Itu bahkan mungkin terjadi lagi, tetapi saya tidak akan membiarkannya mengganggu persiapan tiap laga. Saya akan tetap fokus,” tutup James.

Chelsea sementara ini duduk di posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan tiga poin di bawah Juventus (6).

Baca juga: Aguero siap bantu Barca keluar dari posisi terjepit Liga Champions
Baca juga: Pelatih RB Leipzig nilai laga melawan PSG menjadi tugas yang besar
Baca juga: Penyerang Atletico Madrid akui Liverpool punya banyak pemain berbahaya

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *