Spurs Bungkam 10 Pemain Newcastle

Newcastle: Tottenham Hotspur meraih poin penuh ketika bertamu ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Minggu, 17 Oktober. Spurs menang dengan skor 3-2 atas Newcastle.
 
Spurs sejatinya tak memulai laga dengan baik. The Lilywhites tertinggal lebih dulu setelah The Toons mencetak gol cepat pada menit kedua lewat tandukan Callum Wilson memanfaatkan umpan silang Javier Manquillo.
 
Tapi Spurs tak tinggal diam. Mereka meningkatkan intensitas serangan dan membuahkan hasil pada menit ke-17. Mendapat umpan Sergio Reguilon, Tanguy Ndombele melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang mengoyak gawang Newcastle.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Lima menit berselang, Spurs berbalik unggul. Kali ini giliran Harry Kane yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan terobosan Pierre-Emile Hojbjerg.
 
Spurs hampir menambah keunggulannya pada menit ke-39. Tapi sundulan Lucas Moura masih membentur mistar gawang.
 
Spurs akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 setelah Son Heun-min menyambar umpan matang Kane.
 
Memasuki babak kedua, Spurs belum mengendurkan intensitas serangan. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak mampu menambah gol.
 
Tapi Newcastle juga tak bisa berbuat banyak setelah Jonjo Shelvey diusir wasit. Shelvey mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Reguilon.
 
Namun Newcastle mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-89 setelah Eric Dier menyarangkan bola ke gawangnya sendiri.
 
Setelahnya, Spurs praktis menguasai bola dan tak membiarkan Newcastle mengembangkan permainan sepanjang sisa waktu yang ada.
 
Kemenangan ini membuat Spurs naik ke posisi lima dengan 15 angka dari delapan laga. Sementara Newcastle terbenam di posisi 19 dengan tiga poin dari delapan pertandingan.
 
Susunan pemain:
Newcastle: Darlow; Manquillo, Lascelles, Clark, Ritchie; Hayden; Saint-Maximin, Willock (Murphy 77′), Longstaff (Shelvey 60′), Joelinton; Wilson (Fraser 77′)
 
Spurs: Lloris; Emerson, Romero, Dier, Reguilon; Hojgbjerg, Skipp; Moura, Ndombele, Son; Kane
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *