Justice Indonesia perkenalkan komunitas “Heart of Justice”

Jakarta (ANTARA) – Jenama fesyen untuk pra-remaja (tween) putri, Justice Indonesia, memperkenalkan komunitasnya bertajuk “Heart of Justice”, yang sekaligus untuk merayakan International Day of Girl Child pada 11 Oktober.

Upaya ini diharapkan bisa memberdayakan anak perempuan dan mengajak mereka untuk terus maju, kreatif, dan mandiri, sekaligus mengembangkan minat dan potensinya.

“Salah satu upaya Justice untuk terus dapat berperan aktif mendampingi anak pra-remaja putri adalah dengan membuat komunitas untuk anak perempuan yaitu Heart of Justice dan membuat sebuah platform digital bernama Heart of Justice Blog yang berisikan informasi terkini yang menginspirasi serta hal-hal baru yang sesuai dengan kegemaran dan ketertarikan mereka,” kata Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, melalui keterangannya, Senin.

Acara yang diadakan di Moja Museum dan dipandu oleh Live Justice Captain 2020 Cyra Alesha dan Nadine Abigail bersama dengan Naisa Alifia Yuriza dan Netanya Vanessa.

Baca juga: Empat “fashion item” karya anak bangsa yang wajib dimiliki

Keempatnya membagikan pengalamannya mengenai bagaimana platform digital sangat membantu keseharian mereka untuk belajar, berinteraksi dan berbagi dengan teman-teman mereka melalui media sosial dan platform lainnya.

Sebagai generasi digital keempat Live Justice Captains ini juga mengingatkan teman-teman sebayanya untuk bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan tentunya tidak melakukan perundungan siber (cyberbullying).

Vasudev Kataria menambahkan bahwa Heart of Justice adalah sebuah komunitas di mana anak pra-remaja putri dapat menemukan bagaimana mereka dapat mengubah dunia menjadi lebih baik, dapat mengejar impian mereka, menyuarakan pendapat, memberdayakan dan menginspirasi satu sama lain.

Keseruan Heart of Justice dapat dilihat dengan mengunjungi tautan ini https://www.shopJustice.co.id/heart-of-Justice .

Tahun ini Justice memiliki 3 Heart of Justice Ambassadors. Ketiga anak pra-remaja putri berprestasi ini yaitu, Annisa Kaila, Nicole Rosi, dan Aina Barara Yuriza akan menyandang gelar ini selama satu tahun ke depan.

Bersama dengan Justice, ketiga Heart of Justice Ambassadors akan menyebarkan pesan positif, mendukungan dan menginspirasi teman seusianya, tetap aktif, kreatif dan berprestasi.

Baca juga: Kiat pilih pakaian nyaman tapi bergaya untuk si kecil

Baca juga: Koleksi busana lebaran agar si kecil makin menggemaskan di Hari Raya

Baca juga: Mengubah kegagalan jadi awal kesuksesan saat berbisnis fesyen anak

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *