Honda Hadirkan Motor Matik Bergaya Retro, Mirip Scoopy nih!

Suara.com – Honda kembali menghadirkan line-up produk terbaru. Kali ini, pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut menghadirkan motor matik bergaya retro.

Dilansir dari greatbiker, motor bergaya retro ini diberi nama Honda Metropolitan. Mereka baru merilis motor retro tersebu di Amerika Serikat.

Sekilas tampilannya mirip dengan saudaranya, Honda Scoopy. Tampak pada bagian lampu depan yang terlihat membulat yang klasik. Bagian bodinya pun terlihat retro, mulai dari depan hingga belakang.

Honda Metropolitan, motor yang mirip dengan Scoopy (Greatbiker)
Honda Metropolitan, motor yang mirip dengan Scoopy (Greatbiker)

Terdapat pula sepasang lampu sein bulat yang mirip dengan Honda Scoopy generasi awal berada di samping headlamp utama.

Baca Juga: Inikah Wujud Honda CBR250RR 4 Silinder yang Bikin Ketar-ketir Kawasaki ZX-25R?

Untuk mesin, motor matik ini tampaknya bukan untuk memacu adrenalin. Hal ini terlihat dari spesifikasinya yang cukup minimalis.

Motor ini dibekali mesin 4 tak berkapasitas 49 cc. Pastinya dengan kondisi mesin seperti ini, tak mungkin motor dipakai untuk ajang kebut-kebutan.

Bicara soal harga, Honda Metropolitan 2022 yang dipasarkan di Amerika Serikat ini dibanderol 2,490 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara Rp35 jutaan.

Cukup lumayan menguras kantong, ya, jika dibandingkan dengan mesin 49 cc. Padahal di harga segitu, biasanya sudah bisa mendapatkan motor dengan kapasitas mesin lebih besar. Salah satunya produk dari Honda, yakni Honda PCX 150.

Baca Juga: Mantap! Kembaran Honda Astrea Tampil dengan Wajah Baru, Warna Emas Bikin Mewah

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *