Lazio Bekap Inter

Roma: Lazio berhasil meredam perlawanan Inter Milan pada lanjutan Serie A yang digelar Sabtu, 16 Oktober. Biancoceleste menang dengan skor 3-1 atas Nerazzurri.
 
Inter sejatinya memulai laga dengan baik. Pasukan Simone Inzaghi ungul lebih dulu lewat penalti Ivan Perisic pada menit ke-12 usai Elseid Hysaj menjegal Nicolo Barella di kotak terlarang.
 
Tapi setelahnya Lazio mulai bisa mengembangkan permainan. Sayangnya, peluang yang didapat pasukan Maurizio Sarri belum membuahkan hasil hingga turun minum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Memasuki babak kedua, Lazio mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hasilnya, Ciro Immobile menyamakan skor pada menit ke-66 lewat titik putih usai Alessandro Bastoni menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.
 
Lazio berbalik unggul pada menit ke-81. Tembakan Immobile mampu ditepis Samir Handanovic, tapi Felipe Anderson bereaksi paling cepat untuk menyambar bola liar dan membobol gawang Inter.
 
Lazio melengkapi comeback mereka pada masa injury time. Sergej Milinkovic-Savic melompat paling tinggi untuk menanduk umpan tendangan bebas Luis Alberto.
 
Kemenangan ini membuat Lazio merangsek ke posisi lima dengan 14 angka dari delapan laga. Sedangkan Inter tertahan di peringkat tiga dengan 17 angka dari delapan laga.
 
Susunan pemain:
Lazio: Reina; Marusic, Felipe, Patric, Hysaj (Lazzari 66′); Milinkovic-Savic, Leiva (Cataldi 85′), Basic (Alberto 66′); Anderson (Akpa-Akpro 86′), Immobile, Pedro
 
Inter: Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni (Dumfries 67′); Darmian, Barella (Calhanoglu 86′), Brozovic, Gagliardini (Brozovic 75′), Dimarco; Perisic (Correa 67′); Dzeko (Martinez 76′)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *